JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Masjid Al Ma’ruf Polres Wonogiri Dimulai Pembangunannya Pakai Anggaran 326 Juta

Kapolres beserta pejabat utama dan dari pihak bank memulai pembangunan masjid. Dok. Polres Wonogiri
Kapolres beserta pejabat utama dan dari pihak bank memulai pembangunan masjid Al Ma’ruf. Dok. Polres Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM
Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Al Ma’ruf Polres Wonogiri. Dalam kegiatan itu disertai pula pemotongan tumpeng putih usai doa bersama, Jumat (16/10/2020).

Hadir dalam kegiatan Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, Wakapolres Kompol Edi Wibowo, Pejabat Utama Polres Wonogiri, Kapolsek Jajaran Polres Wonogiri, Perwira Staf Polres Wonogiri, Anggota Polres Wonogiri, dan perwakilan dari BRI Wonogiri.

Baca Juga :  Ponpes Al Barru Bulusulur Wonogiri Gelar Webinar Dalam Rangka Hari Santri 2020, Terkait Kebersihan dan Keindahan Ponpes ini Layak Dicontoh

Kapolres mengapresiasi, kepala BRI Wonogiri yang memberikan bantuan pembangunan tempat ibadah. Harapannya anggota senantiasa semangat dalam beribadah.

“Ini merupakan tabungan kita untuk nanti di akhirat kemudian. sesuai yang difirmankan, Masjid merupakan tempat yang paling dicintai Allah SWT. Rencana anggaran pembangunan Masjid Al Maruf Sebesar Rp 326.360.000,- dengan ukuran 9 x 19 meter,” jelas dia.

Baca Juga :  Miris, 92 Warga Wonogiri Ditangkap Terjerat Narkoba Sebagian Masih Pelajar. AKP Dimas Ajak Prajurit dan PNS Kodim Ikut Memerangi, Pasi Intel Ingatkan Tak Boleh Terjerumus Narkoba!

Pembangunan masjid, jelas Kapolres, sebagai sarana untuk mendekatkan anggota Polri dan masyarakat sekitar pada nilai-nilai Islami. Sekaligus menjaga kerukunan umat, termasuk dalam upaya peningkatan SDM. Aria