JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Nunung Sembuh dari Covid-19, Mengaku Kangen Teman-teman dan Bekerja Tapi Masih Harus Jalani Isolasi Mandiri

Komedian Tri Retno Prayudati atau Nunung. Foto: Instagram/ nunung63.official
madu borneo
madu borneo
madu borneo

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Sempat diberitakan positif Covid-19 hingga dirawat di rumah sakit, komedian Nunung mengabarkan kondisi terkininya. Ia mengaku hasil tes terakhir telah menunjukkan dirinya negatif virus corona dan sudah sembuh dari Covid-19.

Kabar tersebut terungkap melalui program acara Santuy Malam yang dibawakan Andre Taulany dan Sule, pada Senin (28/9/2020) lalu. Saat itu Andre dan Sule menghubungi Nunung melalui panggilan video untuk menanyakan kabar dan kondisi terakhirnya.

“I miss you mami,” kata Sule menyapa Nunung dikutip dari tayangan di kanal YouTube Trans TV Official yang diunggah pada Selasa (29/9/2020).

“Mami apa kabar?” giliran Andre bertanya kepada Nunung yang memang menjadi salah satu host untuk program Santuy Malam bersama Andre dan Sule. Namun semenjak Nunung sakit, mereka belum bertemu kembali sehingga timbul rasa kangen.

Baca Juga :  Dituduh Plagiat, Video Klip Lagu Terbaru Via Vallen 'Kasih Dengarkanlah Aku' yang Baru Rilis Banjir Hujatan. Diadukan Netizen ke Agensi Korea Selatan

Nunung pun mengabarkan bahwa dirinya kini dalam kondisi baik dan sehat. “Alhamdulillah kabarnya baik. Sudah sehat,” kata Nunung.

Saat Sule menanyakan hasil tes Covid-19 terakhirnya, Nunung menjawab bahwa hasil tes yang dilakukan sudah dinyatakan negatif Covid-19 sehingga dirinya sudah diizinkan pulang oleh dokter. “Udah (negatif) alhamdulillah. Sama dokter udah diperbolehkan pulang ke rumah, malam ini sudah di rumah,” kata Nunung.

Nunung pun mengaku kangen dengan sahabat-sahabatnya dan ingin segera kembali bekerja. “Kangen Sule, kangen Andre, kangen kerja,” kata Nunung.

Meski telah dinyatakan negatif Covid-19 dan sudah diperbolehkan pulang, namun Nunung masih harus menjalani isolasi mandiri selama setidaknya satu minggu sebelum dia bisa kembali beraktivitas keluar rumah.

“Ini lagi isolasi mandiri kalau virusnya sih sudah negatif, sudah bagus imunnya, tapi harus isolasi mandiri dulu di rumah seminggu kata dokter baru boleh beraktivitas,” kata Nunung.

Baca Juga :  Artis Berinisial RR Ditangkap Polisi saat Pakai Sabu di Kamar Hotel, Mengaku Gunakan Narkoba untuk Terlihat Kurus

Selain itu, Nunung juga mengingatkan para sahabatnya dan juga masyarakat untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan supaya terhindar dari paparan Covid-19. “Buat kalian semua jangan lupa ya cuci tangan, pakai masker ya,” kata Nunung.

Sebelumnya diberitakan, Nunung sempat menjalani perawatan di rumah sakit akibat positif Covid-19. Kabar itu pertama kali datang dari rekan artis sekaligus tetangga Nunung, Krisna Mukti, yang mendapat informasi dari asisten rumah tangganya yang kebetulan bekerja di rumah Nunung.

Namun kabar tersebut kemudian juga dibenarkan oleh adik Nunung, Nunik. Selain sang kakak, Nunik mengatakan ada beberapa anggota keluarga lain yang juga positif Covid-19, termasuk dua anak Nunung, cucu, menantu, dan asistennya.

www.tempo.co