JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Pasien Meninggal Gegara COVID-19 Bertambah 2, Jumlah Kasus Terkonfirmasi Positif Corona di Sukoharjo Kini Mencapai Angka 743

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus terkonfirmasi positif terpapar virus Corona di Sukoharjo masih saja bertambah secara akumulatif. Bahkan penambahan mencapai 15 kasus baru.

Sementara untuk kasus pasien meninggal juga mengalami kenaikan. Jika dibandingkan hari sebelumnya ada penambahan dua kasus pasien meninggal.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari akun resmi instagram Dinas Kesehatan Sukoharjo, Rabu (7/10/2020), secara akumulatif jumlah kasus terkonfirmasi positif mencapai 743 orang. Sehari sebelumnya jumlahnya adalah 728 orang. Artinya ada penambahan sebanyak 15 kasus baru.

Baca Juga :  Satu Warga Karanganyar Kembali Meninggal Positif Terpapar Covid-19, Satunya Probabel. Total Sudah 133 Warga Meninggal Dunia, Jumlah Kasus Positif Capai 715

Sementara jumlah pasien yang dinyatakan meninggal ada 35 orang. Artinya mengalami perubahan jika dibandingkan dengan hati sebelumnya di angka 33.

Ratusan orang dalam akumulasi kasus itu terperinci menjadi sejumlah kategori. Yakni 84 orang menjalani isolasi mandiri dan tidak ada yang diisolasi di rumah sehat.

Baca Juga :  Berikut Daftar 6 Warga Sragen Yang Positif Terpapar Covid-19 Hari Ini. Ada Bayi Berusia 1 Tahun dan Bocah 13 Tahun!

Pasien yang dirawat di rumah sakit sejumlah 56 orang. Sedangkan total ada 568 pasien dinyatakan sembuh.

Terungkap pula ada 2755 kontak erat dan 890 suspek. Aria