JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Prakiraan Cuaca Jawa Tengah Besok, Selasa 13 Oktober 2020: Klaten Hujan di Malam Hari, Sragen Cerah Berawan Sepanjang Hari

Ilustrasi hujan. Foto: pexels.com
ย ย ย 

JOGLOSEMARNEWS.COM Hujan ringan diperkirakan bakal turun di Kota Magelang dan Klaten pada malam hari, Selasa (13/10/2020) besok. Sementara sejumlah wilayah di Jawa Tengah, akan mengalami cuaca cerah hingga berawan.

Hal tersebut menurut prakiraan cuaca oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), yang dilansir dari laman bmkg.go.id. Berikut ini prakiraan cuaca wilayah Jawa Tengah untuk Selasa, 13 Oktober 2020 selengkapnya:

Kota Magelang
Prakiraan cuaca Kota Magelang besok pada pagi hari akan cerah berawan, sementara pada siang hari berawan dan kemungkinan akan turun hujan ringan pada malam hari. Suhu udara antara 23-29 derajat Celcius dan kelembapan udara 70-90 persen.

Kota Pekalongan
Prakiraan cuaca Kota Pekalongan besok pada pagi dan siang hari akan cerah. Sementara pada malam hari akan cerah berawan. Suhu udara antara 25-32 derajat Celcius dan kelembapan udara 55-95 persen.

Kota Salatiga
Prakiraan cuaca Kota Salatiga besok pada pagi dan siang hari akan cerah berawan, sementara malam hari kemungkinan berawan. Suhu udara antara 23-31 derajat Celcius dan kelembapan udara 60-90 persen.

Baca Juga :  6 Tahun Jadi Misteri, Akhirnya Terungkap Suami di Makassar Ini Bunuh Isteri Lalu Menguburnya dengan Semen

Kota Semarang
Prakiraan cuaca Kota Semarang besok pada pagi hari akan cerah, sementara siang dan malam hari akan cerah berawan. Suhu udara antara 25-34 derajat Celcius dan kelembapan udara 50-85 persen.

Kota Surakarta
Prakiraan cuaca Kota Surakarta besok pagi dan siang hari akan cerah berawan, dan malam hari akan berawan. Suhu udara antara 24-33 derajat Celcius dan kelembapan udara 55-90 persen.

Kota Tegal
Prakiraan cuaca Kota Tegal besok pada pagi hari diprediksi akan cerah, kemudian pada siang dan malam hari akan berawan. Suhu udara antara 25-32 derajat Celcius dan kelembapan udara 55-90 persen.

Kabupaten Sukoharjo
Prakiraan cuaca di Sukoharjo besok sepanjajng hari pada pagi hingga malam diperkirakan akan cerah berawan. Suhu udara antara 24-33 derajat Celcius dan kelembapan udara 55-90 persen.

Kabupaten Wonogiri
Prakiraan cuaca di Wonogiri besok pada pagi hingga malam hari diperkirakan bakal cerah berawan. Suhu udara antara 24-32 derajat Celcius dan kelembapan udara 60-90 persen.

Baca Juga :  Duh, Tragis! Mayat Seorang Wanita Dicor di Dalam Rumah di Sulsel

Kabupaten Klaten
Prakiraan cuaca Klaten besok pada pagi dan siang hari akan cerah berawan, sementara pada malam hari kemungkinan turun hujan ringan. Suhu udara antara 24-32 derajat Celcius dan kelembapan udara 60-90 persen.

Kabupaten Sragen
Prakiraan cuaca Sragen besok pada pagi hingga malam hari diperkirakan bakal cerah berawan. Suhu udara antara 24-33 derajat Celcius dan kelembapan udara 55-90 persen.

Kabupaten Karanganyar
Prakiraan cuaca Karanganyar besok pada pagi hingga malam hari kemungkinan akan cerah berawan. Suhu udara antara 23-30 derajat Celcius dan kelembapan udara 60-90 persen.

Kabupaten Boyolali
Prakiraan cuaca Boyolali besok pada pagi dan siang hari diperkirakan akan cerah berawan. Sementara malam hari berawan. Suhu udara antara 23-31 derajat Celcius dan kelembapan udara 60-90 persen.

Hujan ringan hingga sedang juga diprakirakan bakal turun di Banjarnegara, Cilacap, Kebumen, Magelang, Mungkid, Purbalingga, Purwokerto, Purworejo, Temanggung, dan Wonosobo.

Selain itu, BMKG juga memperingatkan akan terjadinya gelombang tinggi di perairan selatan dan utara Jawa Tengah.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com