JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Prakiraan Cuaca Jawa Tengah Besok, Selasa 6 Oktober 2020: Cerah hingga Berawan dari Pagi hingga Malam

Ilustrasi cuaca berawan. Foto: pixabay.com
   

JOGLOSEMARNEWS.COM Cuaca cerah hingga berawan diprakirakan terjadi di sebagian besar wilayah di Jawa Tengah, pada Selasa (6/10/2020) besok. Hujan ringan hanya terjadi di sejumlah wilayah pada sore atau malam hari.

Hal tersebut menurut prakiraan cuaca oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), yang dilansir dari laman bmkg.go.id. Berikut ini prakiraan cuaca wilayah Jawa Tengah untuk Selasa, 6 Oktober 2020 selengkapnya:

Kota Magelang
Prakiraan cuaca Kota Magelang pada pagi akan cerah berawan, kemudian pada siang hingga malam hari cuaca berawan. Suhu udara antara 22-29 derajat Celcius dan kelembapan udara 70-95 persen.

Kota Pekalongan
Prakiraan cuaca Kota Pekalongan pada pagi akan cerah dan siang cerah berawan, kemudian malam hari berawan. Suhu udara antara 25-33 derajat Celcius dan kelembapan udara 50-90 persen.

Kota Salatiga
Prakiraan cuaca Kota Salatiga pada pagi akan cerah berawan, kemudian pada siang berawan dan malam hari cuaca cerah berawan. Suhu udara antara 23-31 derajat Celcius dan kelembapan udara 65-90 persen.

Baca Juga :  Kabur Usai Tusuk Saudara Hingga Tewas, Pria Mabuk Asal Cimahi Ini Dibekuk Polisi Saat Sembunyi di Bedeng Pos Ronda

Kota Semarang
Prakiraan cuaca Kota Semarang pada pagi akan cerah, kemudian pada siang cerah berawan dan malam hari berawan. Suhu udara antara 25-35 derajat Celcius dan kelembapan udara 50-85 persen.

Kota Surakarta
Prakiraan cuaca Kota Surakarta pada pagi akan cerah, kemudian pada siang cerah berawan dan malam hari cuaca cerah. Suhu udara antara 24-34 derajat Celcius dan kelembapan udara 50-90 persen.

Kota Tegal
Prakiraan cuaca Kota Tegal pada pagi, siang, hingga malam akan cerah berawan. Suhu udara antara 24-32 derajat Celcius dan kelembapan udara 50-90 persen.

Kabupaten Sukoharjo
Prakiraan cuaca di Sukoharjo pada pagi akan cerah, kemudian pada siang cerah berawan dan malam hari cerah. Suhu udara antara 24-34 derajat Celcius dan kelembapan udara 50-90 persen.

Kabupaten Wonogiri
Prakiraan cuaca di Wonogiri besok pada pagi akan cerah, sementara siang hingga malam akan cerah berawan. Suhu udara antara 23-33 derajat Celcius dan kelembapan udara 55-90 persen.

Baca Juga :  Kabur Usai Tusuk Saudara Hingga Tewas, Pria Mabuk Asal Cimahi Ini Dibekuk Polisi Saat Sembunyi di Bedeng Pos Ronda

Kabupaten Klaten
Prakiraan cuaca Klaten besok sepanjang hari dari pagi, siang, hingga malam diprediksi akan cerah berawan. Suhu udara antara 23-33 derajat Celcius dan kelembapan udara 55-90 persen.

Kabupaten Sragen
Prakiraan cuaca Sragen pada pagi akan cerah, kemudian pada siang cerah berawan dan malam hari cuaca cerah berawan. Suhu udara antara 24-34 derajat Celcius dan kelembapan udara 50-90 persen.

Kabupaten Karanganyar
Prakiraan cuaca Karanganyar pada pagi akan cerah, kemudian pada siang cuaca cerah berawan dan malam hari cerah. Suhu udara antara 23-32 derajat Celcius dan kelembapan udara 50-90 persen.

Kabupaten Boyolali
Prakiraan cuaca Boyolali pada pagi hari diperkirakan cerah berawan, kemudian siang hari akan berawan dan malam hari cuaca cerah berawan. Suhu udara antara 23-31 derajat Celcius dan kelembapan udara 55-90 persen.

Hujan ringan diprakirakan turun di wilayah Banjarnegara pada siang hingga malam, kemudian di Cilacap, Kebumen, Purbalingga, dan Purwokerto.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com