JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Sejumlah Kafe di Tegal Diobok-Obok, Kapolres Peringatkan Pengelola Karena Kepergok Tak Beri Tanda!

 

TEGAL, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kapolres Tegal Kota beserta petugas operasi yustisi yang sedang melakukan sidak ke salah satu Kafe di kawasan Kelurahan Tegalsari, Tegal Barat, Selasa (20/10/2020).

Dalam kegiatan operasi tersebut diawali dengan apel di halaman Mako Polres Tegal Kota dengan diikuti jajaran personel Kodim 0712/Tegal, personel Polres Tegal Kota dan personel Satpol PP.

Baca Juga :  Menyelinap ke Ponpes Malam-Malam, Pemuda Pengangguran Gasak 6 HP Milik Santri. Dibekuk Saat Kabur ke Jakarta

Tim kemudian dilanjutkan dengan bertolak menuju kawasan Tegal Barat menggunakan kendaraan unit sepeda motor dan mobil dinas patroli.

Advertisement

Terlihat salah satu kafe ramai di kawasan Kelurahan Tegalsari, rombongan petugas pun berhenti dan menghampiri ke kafe tersebut guna melakukan pengecekan penerapan protokol kesehatan.

Baca Juga :  Heboh Video Oknum Polisi Blora Tampar Wanita Bercelana Dalam Hingga Jatuh Tersungkur. Kombes Iqbal Sebut Sudah Disanksi!

Beberapa pengunjung pun mendapat teguran dari petugas karena tidak membawa maupun menggunakan masker sehingga terpaksa didata oleh petugas Satpol PP.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua