JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Sempat Dikira Boneka yang Dibuang di Selokan, Jasad Orok Berusia 5 Bulan Ditemukan Warga yang Hendak Joging

Ilustrasi bayi. Foto: pixabay.com
Madu Borneo
Madu Borneo
Madu Borneo

DENPASAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Jasad orok berusia lima bulan ditemukan warga yang hendak joging berada di dalam selokan. Warga yang menemukan semula mengira hanya sebuah boneka.

Temuan jasad orok itu terjadi di area lintasa joging di Jalan Prapat Beris, Sanur Jauh, Denpasar, Bali, pada Jumat (23/10/2020) pagi, sekitar pukul 07.00 WITA.

Dilansir dari Tribunnews, saksi adalah dua warga yang menemukan jasad orok tersebut, yakni Ni Komang Mariani (48) dan Kadek Tariasi Widarmi (53). Keduanya saat itu berada di lokasi untuk berolahraga di sepanjang Jalan Prapat Beris.

Baca Juga :  Prakiraan Cuaca Jawa Tengah Besok, Rabu 25 November 2020: Kota Solo Pagi Cerah Berawan, Siang hingga Malam Berawan

Setibanya di lokasi, mereka memarkirkan sepeda motor di tepi jalan. Namun baru berjalan sekitar enam meter mereka melihat ada sesuatu yang mirip boneka di dalam selokan.

Saat didekati untuk melihat lebih jelas, saksi terkejut karena ternyata yang mereka kira boneka adalah orok bayi laki-laki dengan tali pusat yang masih menempel. “Pas dilihat pertama itu kirain boneka, ternyata orok laki-laki,” ujar saksi.

Baca Juga :  Jual Berton-ton Sarung Tangan Karet Medis Bekas, Seorang Pria di Bandung Jadi Tersangka. Diedarkan sampai Jakarta dan Surabaya, Dijual Rp75.000 Per Kotak

Kabar temuan jasad orok bayi laki-laki tersebut dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan, AKP Hadimastika Karsito Putro. “Orok yang ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia. Jenis kelamin laki-laki,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Dalam keterangannya, diketahui orok tersebut diperkirakan sudah berusia 5 bulan dan tali pusat yang masih menempel sepanjang 10 sentimeter. “Saat ini kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” tambah AKP Hadimastika.

www.tribunnews.com