JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Unggah Video Bermesraan dengan Jerinx SID di Mobil Tahanan, Nora Alexandra Minta Maaf pada Jaksa: Video Itu Murni dari Hati karena Kerinduan Kami

Tangkapan layar video Nora Alexandra dan Jerinx SID bermesraan di mobil tahanan. Foto: Instagram

DENPASAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Sebuah video yang menampilkan Jerinx dengan istrinya Nora Alexandra sedang bermesraan di mobil tahanan menjadi viral di media sosial. Nora, yang mengunggah sendiri video tersebut di Instastory telah menghapus dan mengunggah permintaan maaf melalui akun Twitter miliknya.

Dalam video itu, tampak Nora yang sedang menemani sang suami, Jerinx di dalam mobil tahanan yang sedang dalam perjalanan menghadiri sidang kedua, pada Selasa (22/9/2020) pekan lalu.

Dalam video tampak Jerinx dan Nora bermesraan dan saling melepas rindu setelah beberapa lama tidak bersama karena Jerinx yang masih menjadi tahanan di Polda Bali untuk kasus pencemaran nama baik. Di video itu, Jerinx yang tak mengenakan borgol terlihat memeluk erat dan mencium sang istri.

Nora sempat mengunggah video tersebut ke Instastory, namun segera dihapus setelah mendapat teguran dari pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Denpasar. Kendati telah dihapus, banyak akun pengguna Instagram yang mengunggah ulang video tersebut hingga menjadi viral.

Baca Juga :  Akui Video Klip Lagu Terbarunya 'Kasih Dengarkanlah Aku' Mirip Video Klip Penyanyi IU, Via Vallen Minta Maaf: Jujur Aku Malu Banget

Menyadari tindakannya mengunggah video tersebut menuai kontroversi, Nora pun menyampaikan permintaan maafnya karena telah mengabadikan kemesraannya bersama suami ketika ada di dalam mobil tahanan dan mengunggah videonya di akun media sosialnya.

“Saya memohon maaf kepada pak Jaksa jika suami meminta saya mengabadikan momen di dalam mobil tahanan, sebab suami bilang ‘kelak nanti bisa kita lihatkan ke anak cucu kita’,” tulis Nola akun Twitter miliknya, @VLAMINORA, Selasa (29/9/2020).

Dia juga menjelaskan bahwa sebelum merekam, dia sudah meminta izin kepada petugas, namun tidak tahu jika video tersebut tidak boleh diunggah ke media sosial. “Sebelum take video, saya sudah meminta izin, tetapi saya tidak tahu jika video tidak boleh di-post,” lanjutnya.

Nora pun menjelaskan bahwa tindakannya merekam video tersebut murni karena merindukan momen kebersamaan dengan suami. Ia pun menegaskan jika video tersebut tidak bermaksud menyudutkan pihak mana pun.

Baca Juga :  Baru Sehari Dirilis Video Klip 'Kasih Dengarkanlah Aku' Dihapus dari YouTube, Via Vallen: Maaf Atas Kelalaian yang Terjadi

“Dan di sini murni suami saya yang mau foto dan video sebab kami sudah lama tidak mengabadikan momen berdua, dan kami saling rindu, style kami saat video memang seperti itu, namanya orang rindu dan kangen berat pasti tak bisa membendung untuk lepas peluk dan tak mungkin Nora menolak cium sayang, rindu dan cintanya dia ke Nora.”

“Sekali lagi video itu orang pada comment positif dan mendoakan suami saya pada baik-baik, tidak ada menyudutkan siapapun. Murni video itu dari hati karena kerinduan kami,” tegas Nora.

Nora Alexandra menemani suaminya di dalam mobil tahanan yang akan membawanya ke pengadilan. Seperti diketahui, Jerinx menolak untuk melakukan sidang secara daring.

www.tempo.co