JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Berkah HUT PGRI, 150 Siswa Yatim Piatu di Sukodono Sragen Dapat Santunan. Panitia Juga Salurkan Air Bersih di 2 Desa Krisis Air

Penyerahan santunan kepada siswa yatim piatu dari PGRI Sukodono, Rabu (25/11/2020). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Peringatan HUT PGRI ke-75 di Kecamatan Sukodono, Sragen diperingati dengan kegiatan bakti sosial, Rabu (25/11/2020).

Salah satu panitia HUT PGRI Kecamatan Sukodono, S. Jadi mengatakan HUT PGRI kali ini digelar dengan serangkaian kegiatan baksos.

Di antaranya pemberian santuan kepada 150 siswa yatim piatu di Kecamatan Sukodono. Kemudian penyaluran bantuan air bersih di dua desa yakni Baleharjo dan Karanganom yang mengalami kekeringan.

Baca Juga :  Mengganas, 5 Warga Sragen Kembali Meninggal Dunia Positif Terpapar. Karangmalang 3 Orang, Semuanya Berusia di Atas 50 Tahun!

Serta anjangsana ke sejumlah tokoh pendidikan yang ada di wilayah Sukodono. Menurutnya, kegiatan baksos juga dihadiri anggota DPRD Sragen.

“Tadi selain menyantuni juga mengupayakan beasiswa KIP program dari pemerintah pusat,” paparnya, Rabu (25/11/2020).

Jadi menambahkan kegiatan peringatan HUT PGRI memang diarahkan untuk kegiatan sosial mengingat situasi masyarakat yang saat ini banyak yang terdampak pandemi covid-19. Hal itu sebagai wujud kepedulian PGRI terhadap masyarakat.

Baca Juga :  Tambah Lagi, 59 Warga Sragen Positif Terpapar Covid-19 dan 1 Meninggal Dunia Hari Ini. Jumlah Kasus Capai 3.765, Total Warga Meninggal Sudah 223 Orang

“Harapannya apa yang kami salurkan dan bantukan bisa sedikit meringankan beban masyarakat, siswa tidak mampu dan yatim piatu. Mudah-mudahan bisa bermanfaat dan membantu mereka yang membutuhkan,” tandasnya. Wardoyo