JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Prakiraan Cuaca Jawa Tengah Besok, Kamis 26 November 2020: Kota Solo Berawan, Semarang Hujan di Malam Hari

Ilustrasi cuaca berawan. Foto: pixabay.com
   

JOGLOSEMARNEWS.COM Cuaca berawan diperkirakan masih merata di sebagian besar wilayah Jawa Tengah pada besok Kamis (26/11/2020). Hujan hanya turun di beberapa daerah, sementara Kota Solo dan sekitarnya akan diselimuti awan mendung dari siang hingga malam.

Hal tersebut menurut prakiraan cuaca oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), yang dilansir dari laman bmkg.go.id. Berikut ini prakiraan cuaca wilayah Jawa Tengah untuk Kamis, 26 November 2020 selengkapnya:

Kota Magelang
Prakiraan cuaca Kota Magelang besok pada pagi hari kemungkinan bakal berawan, siang hari diperkirakan turun hujan, sementara malam hari akan berawan. Suhu udara antara 22-29 derajat Celcius dan kelembapan udara 70-95 persen.

Kota Pekalongan
Prakiraan cuaca Kota Pekalongan besok pada pagi hari kemungkinan bakal cerah berawan, sementara siang hingga malam hari akan berawan. Suhu udara antara 25-31 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-90 persen.

Kota Salatiga
Prakiraan cuaca Kota Salatiga besok pada pagi hari kemungkinan akan cerah berawan, sementara siang hingga malam hari akan turun hujan. Suhu udara antara 22-29 derajat Celcius dan kelembaban udara 80-95 persen.

Baca Juga :  Fenomena “Telolet” Makan Korban, Bocah 5 Tahun di Merak Tewas Terlindas Bus

Kota Semarang
Prakiraan cuaca Kota Semarang besok pada pagi hari akan cerah berawan, siang hari kemungkinan berawan, sementara malam hari akan turun hujan. Suhu udara antara 25-31 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-90 persen.

Kota Surakarta
Prakiraan cuaca Kota Surakarta besok pagi hari kemungkinan cerah berawan, sementara siang hingga malam hari bakal berawan. Suhu udara antara 24-31 derajat Celcius dan kelembaban udara 70-90 persen.

Kota Tegal
Prakiraan cuaca Kota Tegal besok pada pagi hari akan cerah berawan, sementara siang hingga malam hari bakal berawan. Suhu udara antara 24-31 derajat Celcius dan kelembapan udara 65-90 persen.

Kabupaten Boyolali
Prakiraan cuaca Boyolali besok pada pagi hari diperkirakan cerah berawan, kemudian siang hari kemungkinan turun hujan lebat, sementara malam hari berawan. Suhu udara antara 23-30 derajat Celcius dan kelembapan udara 80-90 persen.

Kabupaten Karanganyar
Prakiraan cuaca Karanganyar besok pada pagi hari akan cerah berawan, sementara siang hingga malam hari kemungkinan berawan. Suhu udara antara 22-30 derajat Celcius dan kelembapan udara 70-90 persen.

Baca Juga :  19 Provinsi Masih Potensial Dilanda Cuaca Ekstrem Hingga Senin, Warga Perlu Waspada

Kabupaten Klaten
Prakiraan cuaca Klaten besok pada pagi hari akan cerah berawan, siang hari kemungkinan turun hujan, sementara malam hari diperkirakan bakal berawan. Suhu udara antara 24-30 derajat Celcius dan kelembapan udara 70-90 persen.

Kabupaten Sragen
Prakiraan cuaca Sragen besok pada pagi hari kemungkinan akan cerah berawan, sementara siang hari berawan dan malam hari akan turun hujan. Suhu udara antara 22-31 derajat Celcius dan kelembapan udara 60-95 persen.

Kabupaten Sukoharjo
Prakiraan cuaca di Sukoharjo besok pada pagi hari kemungkinan akan cerah berawan, sementara siang hingga malam hari diperkirakan berawan. Suhu udara antara 24-31 derajat Celcius dan kelembapan udara 60-90 persen.

Kabupaten Wonogiri
Prakiraan cuaca di Wonogiri besok pada pagi hari akan cerah berawan, sementara siang dan malam hari kemungkinan akan berawan. Suhu udara antara 24-30 derajat Celcius dan kelembapan udara 65-90 persen.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com