JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Hadiri Acara Asppehorti Solo, Gibran Diruwat Agar Langkahnya Menjadi Wali Kota Lancar

Di sisi lain, Gibran menghadiri acara silaturahmi dengan dengan Asosiasi Petani Pengolahan Hasil Hortikultura (Asppehorti) Solo, Rabu (11/11/2020) Dalam waktu bersamaan, Gibran mendapatkan ruwatan dan doa melalui acara tersebut. Istimewa
Madu Borneo
Madu Borneo
Madu Borneo

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Calon Wali Kota Solo dari PDIP Gibran Rakabuming Raka menyiapkan diri menghadapi debat publik tahap II Pilwakot Solo 2020 yang akan dilaksanakam tanggal 3 Desember 2020 mendatang. Dirinya mengaku tetap optimis mampu melewati sesi debat kedua mendatang dengan lancar.

“Kita sudah siap ini. Jadi pemimpin harus optimis. Materinya nanti menunggu koordinasi dengan KPU,” paparnya, Rabu (11/11/2020).

Baca Juga :  Kasus Tabungan Rp 72 Juta Hilang di Maybank Solo, Polisi Periksa Kantor Provider

Sembari menyiapkan diri menghadapi sesi debat, Gibran tetap menjalankan kampanye blusukan online.

“Blusukan online tetap jalan karena cukup efisien untuk menampung aspirasi warga di tengah pandemi corona. Semua tokoh masyarakat dan agama sudah kita datangi juga. Dan kampanye virtual sudah menjangkau seluruh lapisan masyarakat hingga tingkat RT/RW,” tukasnya.

Di sisi lain, Gibran menghadiri acara silaturahmi dengan dengan Asosiasi Petani Pengolahan Hasil Hortikultura (Asppehorti) Solo, dalam kesempatan sama. Dalam waktu bersamaan, Gibran mendapatkan ruwatan dan doa melalui acara tersebut.

Baca Juga :  Resepsi Pernikahan Mulai Marak, Wali Kota Solo Minta Penyelenggara Patuhi Prokes. Tak Boleh Ada Hidangan di Lokasi, Durasi Maksimal 2 Jam

Ketua Asppehorti Solo, Sri Gunting mengatakan, “ruwatan” yang dilakukan pada Gibran tersebut untuk mendoakan langkah Gibran menjadi Wali Kota Solo.

“Secara umum kita turut mendoakan untuk warga Solo agar semakin sejahtera ke depannya nanti,” pungkasnya. Triawati Prihatsari