JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Hari ini Pasar Sidoharjo Wonogiri Resmi Ditutup, Buka Kembali Jumat 13 November. Pedagang yang Hasil Swab Positif COVID-19 Wajib Lanjutkan Isolasi Mandiri

Tes swab pedagang pasar Sidoharjo Wonogiri. Foto : istimewa

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Hari ini, Selasa (10/11/2020) pasar Kecamatan Sidoharjo Wonogiri resmi ditutup. Pasar di pinggir jalur Wonogiri-Ponorogo itu akan buka kembali pada Jumat (13/11).

Kemarin, ratusan pedagang di pasar tradisional Sidoharjo, Wonogiri menjalani uji tes swab. Sebelumnya ada tujuh pedagang yang dinyatakan terkonfirmasi positif COVID-19. Sementara itu, penutupan pasar akan dilakukan mulai Selasa-Kamis (10-12/11).

Baca Juga :  Kulineran Sego Jagung Campur Pecel, Kuning Menggoda dan Ada Manis manisnya Gitu

“Kemarin para pedagang mengemasi barang-barang dagangannya yang bisa dibawa pulang. Selanjutnya diadakan penyemprotan desinfektan di pasar,” kata Camat Sidoharjo Sarosa kepada wartawan, Senin (9/11).

Menurutnya, penutupan dimulai dengan sosialisasi pada Minggu (8/11). Selanjutnya dilakukan tes swab terhadap seluruh pedagang di kantor Kecamatan Sidoharjo, Senin (9/11).

Baca Juga :  Waspada DBD, Hingga Minggu 36 Tercatat Sudah Ada 87 Kasus, Masa Pergantian Musim Jumlah Pasien Terpantau Meningkat

Penutupan pasar dilakukan mulai Selasa-Kamis (10-12/11). Pasar baru akan dibuka kembali pada Jumat (13/11). Hal tersebut sebagai upaya pemutusan mata rantai COVID-19. Semua juga wajib mengikuti protokol kesehatan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com