JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ini Wajah Sopir Pemda Sragen Yang Tewas Kecelakaan Maut di Kedawung. Ternyata Masih Berstatus Honorer

   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kabar duka menghampiri Pemkab Sragen. Sopir mobil box di Bagian Umum Setda Sragen, Nugroho Prihanto meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan maut, Kamis (12/5/2020).

Pegawai yang berstatus honorer berusia 35 tahun itu tewas setelah bertabrakan dengan pengendara sepeda motor di Jalan Sragen-Batujamus wilayah sekitar Mojokerto Kedawung.

Pegawai muda asal Dukuh Bligi RT 18/3, Desa Jekawal, Tangen, Sragen itu meninggal seketika di lokasi kejadian akibat kejadian itu.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Belum diketahui kronologis pasti dari kejadian itu.

Baca Juga :  Puluhan Warga Geruduk Kantor Desa Pilang Masaran Sragen Tolak Pembangunan Tower, Warga: Ini Masalah Kesehatan Kami

Menurut Kabag Umum Setda Sragen, Aris, almarhum memang salah satu pegawai di Bagian Umum Setda. Dari kabar yang diterimanya, almarhum meninggal dunia akibat kecelakaan dengan sepeda motor di wilayah dekat PDAM Mojokerto Kedawung Sragen.

“Almarhum meninggal dunia. Ini saya masih di ruang jenazah RSUD Sragen. Kalau kronologi detailnya kami belum tahu. Tadi hanya dikabari kalau kecelakaan melibatkan sepeda motor di dekat PDAM Mojokerto Kedawung,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (12/11/2020).

Dari gambar-gambar di lokasi kejadian yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , terlihat ada dua sepeda motor rusak parah tergeletak di tepi jalan dalam dengan latar belakang petugas Satlantas Polres melakukan olah TKP.

Baca Juga :  Geger Mobil Baru Langsung Rusak, Anggota DPRD Tulungagung Juga Mengalami Kerusakan Mobil Usai Mengisi Dexlite di SPBU Sragen

“Iya, almarhum sopir Pemda, meninggal dunia,” ujar Toro, salah satu saksi.

Kabar duka itu langsung menyebar ke kalangan pegawai Pemda. Sejumlah kolega dan teman dekat langsung mengunggah postingan foto almarhum disertai ungkapan belasungkawa.

“Kami sangat kehilangan. Semoga almarhum mendapat tempat yang terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” tandas Aris.

Terpisah Kanit Laka Polres Sragen Ipda Irwan Marvianto mewakili Kasat Lantas AKP Ilham Syafirantoro Sakti membenarkan kejadian itu.

“Ini masih ditangani dan data on process,” tukasnya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com