JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut di Jalur Sragen-Ngawi Bumiaji Gondang, Pemuda Naik Motor Beat Tewas Usai Gasak Mobil Tak Dikenal. Korban Berasal dari Jatim

Ilustrasi kondisi motor korban kecelakaan ringsek. Foto/FB
Madu Borneo
Madu Borneo
Madu Borneo

 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan maut terjadi jalan Raya Ngawi-Sragen tepatnya di Kenatan, Bumiaji, Gondang.

Seorang pengendara sepeda motor tewas seusai menggasak kendaraan roda empat yang mendadak mengurangi kecepatan.

Data yang dihimpun di Mapolres Sragen, Senin (8/11/2020), kecelakaan terjadi pukul 22.00 WIB. Korban diketahui bernama Denis Alfico Rama Mahendra (21).

Pemuda asal Jl. Lombok RT 03/ 11, Wot Sogo, Jatirogo, Tuban, Jatim itu tewas setelah mengalami pendarahan perut. Sempat menjalani perawatan di RSUD, nyawanya tak terselamatkan.

Baca Juga :  Buruan, Pemutihan Denda Pajak Kendaraan di Sragen Masih Diperpanjang. Dilayani Tiap Hari Sampai Sabtu, Pembayar Sudah Ada Peningkatan 15 %

Data yang dihimpun di Mapolres, kecelakaan bermula ketika korban mengendarai Honda Beat K-3827-QY. Dia melaju bersama dengan kendaraan roda empat tak dikenal.

Kedua kendaraan sama-sama melaju dari timur menuju Sragen. Posisinya korban di belakang kendaraan tak dikenal dengan jarak agak dekat.

Sesampai di lokasi kejadian, kendaraan tak dikenal itu mendadak mengurangi kecepatan. Karena situasi jalan agak gelap, korban kurang sigap.

Baca Juga :  Breaking News! Kecelakaan Maut Mobil VS Truk Hingga Ringsek dan Terguling di Sambungmacan Sragen Pagi Ini. Satu Orang Tewas, Enam Penumpang Luka

Motornya langsung menghantam kendaraan tak dikenal itu dengan keras. Benturan membuat korban terpental dan luka parah. Sedangkan kendaraan roda empat yang ditabrak langsung melaju.

Kasubag Humas Polres Sragen, Iptu Suwarso membenarkan laporan kecelakaan tersebut. Menurutnya korban pengendara motor sempat dilarikan ke RSUD Sragen namun meninggal dunia.

“Saat ini masih dalam pendalaman,” terangnya. Wardoyo