JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Kecelakaan Maut di Utara Hotel Novotel, Pria Tanpa Identitas Tewas di Lokasi Usai Tabrak Motor dan Mobil

Kecelakaan maut yang melibatkan dua sepeda motor dan satu mobil terjadi di ruas Jalan Gajah Mada, Kelurahan Timuran, Kecamatan Banjarsari, atau utara Hotel Novotel, Rabu (25/11/2020) malam. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Kecelakaan maut yang melibatkan dua sepeda motor dan satu mobil terjadi di ruas Jalan Gajah Mada, Kelurahan Timuran, Kecamatan Banjarsari, atau utara Hotel Novotel, Rabu (25/11/2020) malam. Akibatnya, pegendara sepeda motor Yamaha MX King berpelat AD 6085 HK tewas di lokasi kejadian.

Kasatlantas Polresta Surakarta, Kompol Afrian Satya Permadi menyebut korban belum diketahui identitasnya. Setelah kejadian, pria nahas itu dibawa ke Rumah Sakit Dr Moewardi.

“Untuk identitasnya masih kita lacak. Karena korban tidak membawa kartu identitas sama sekali,” kata Afrian Satya, Kamis (26/11/2020).

Baca Juga :  Kisah Pilu Nurul Chairiyani, Suaminya Meninggal Tertabrak Kereta saat Patroli, Kini Terancam Diusir dari Aspol Beskalan Solo. Berharap Ada Solusi dari Wali Kota

Afrian menjelaskan, dari data yang dihimpun, kecelakaan berawal dari pengendara Yamaha MX King berpelat AD 6085 HK melaju dari arah utara ke selatan namun terlalu ke kanan atau melewati batas jalan. Lalu dari arah berlawan melaju Honda Mega Pro berpelat nomor AD 2295 XH dan Daihatsu Xenia berpelat nomor F 1405 UU.

Pengendara MX King semula menabrak pengendara Mega Pro hingga terpental ke sebelah kanan. Usai terpental, pengendara MX King menabrak Daihatsu Xenia.

Baca Juga :  Lokasi untuk Rumah Sakit Darurat Covid-19 di Benteng Vasternberg Solo Jadi Sarang Ular. Saat Bersih-bersih Ditemukan Belasan Ekor

“Handphone korban rusak dan hancur kami cek dulu. Kami juga sedang mengecek nomor rangka dan mesin sepeda motor korban,” jelas Afrian.

Sementara itu, sukarelawan Rajawali Merah Putih, Lutfi Ahmad Rifai, menyampaikan korban meninggal dunia merupakan pengendara Yamaha MX King dan telah dibawa ke RSUD dr Moewardi, Jebres, Solo. Sementara itu, pengendara lain mengalami luka-luka.

“Korban meninggal seketika di lokasi. Sedangkan, satunya mengalami luka,” paparnya. Prabowo