JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Laka Tunggal di Overpass Manahan Solo, Warga Boyolali Alami Patah Kaki Usai Tabrak Pembatas Jalan

Kecelakaan tunggal melibatkan sepeda motor terjadi di Jalan Adi Sucipto atau tepatnya di Overpass Manahan, Solo, Kamis (12/11/2020) sekitar pulul 19.30 WIB. Foto: Instagram/@energisolo
Madu Borneo
Madu Borneo
Madu Borneo

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Kecelakaan tunggal melibatkan sepeda motor terjadi di Jalan Adi Sucipto atau tepatnya di Overpass Manahan, Solo, Kamis (12/11/2020) sekitar pulul 19.30 WIB. Akibatnya, seorang pembonceng mengalami patah kaki dan dirawat di RS Dr Moewardi.

Kanit Laka Satlantas Surakarta, Iptu Maryono saat dikonfirmasi JOGLOSEMARNEWS.COM menjelaskan, kejadian bermula saat korban berinisial

AJN (23) warga Donohudan, Ngemplak, Boyolali berboncengan dengan PSS (20) warga Karangrejo, Andong, menggunakan sepeda motor Supra X 125 dengan bernopol AD 4762 ASB. Keduanya dari arah barat ke timur atau naik ke overpass.

Baca Juga :  Dugaan Pungli Pedagang di Alut Solo, Polisi Sebut Pelaku Mengarah Seorang Perempuan

Saat tiba dilokasi, pengendara diduga tak berhati-hati dan memperhatikan lalu-lintas sekitar sehingga sepeda motor oleng. Beberapa saat kemudian, sepeda motor itu membentur pembatas jalan hingga terpental.

“Sampai di lokasi kemungkinan kurang memperhatikan situasi sehingga menabrak pembatasan jalan. Kejadian ini murni kecelakaan tunggal,” kata Iptu Maryono mewakili Kasatlantas Polresta Surakarta, Kompol Afrian Satya Permadi.

Baca Juga :  Satreskrim Polresta Solo Periksa Dua Saksi Berkait Dugaan Pembobolan Rekening Nasabah Maybank

Korban AJN yang duduk di belakang mengalami luka cukup parah dengan patah kaki kanan dan langsung dibawa ke rumah sakit. Sementara pengemudi motor tak mengalami luka.

“Mungkin licin setelah turun hujan dan kaget dengan kondisi lalu-lintas saat itu sehingga menabrak pembatas. Korban yang pembonceng menjalani rawat inap,” paparnya.

Kejadian itu sempat memacetkan arus lalu-lintas baik dari arah Kottabarat maupun Stadion Manahan. Saat ini, sepeda motor diamankan di Satlantas Polresta Surakarta. Prabowo