JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Peduli di Masa Pandemi, UPK DAPM Tanon Sragen Bagikan 1.500 Paket Sembako ke Warga Terdampak

Foto/Wardoyo

 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Masa pandemi covid-19 rupanya juga memantik empati dari UPK DAPM Kecamatan Tanon, Sragen.

UPK DAPM Tanon langsung bergerak menyalurkan paket sembako peduli pandemi covid-19 dengan membantu sebanyak 1.500 paket.

Pengadaan paket sembako ini bersumber dari alokasi anggaran dari Operasional UPK dan Dana Sosial Kelembagaan DAPM Kecamatan Tanon tahun anggaran 2020.

Baca Juga :  Bikin Bangga, Skuad Joglo Camp Sragen Kembali Sukses Borong 7 Emas di Ajang Kick Boxing Series 1 Nasional 2021. Tri Suwarno Kukuhkan Dominasi, Satu Atlet Perempuan Riana Juga Unjuk Gigi

Penyaluran paket sembako ini menyasar ke seluruh anggota kelompok SPP / UEP yang merupakan kelompok dampingan UPK DAPM Kecamatan Tanon sebanyak 1.500. Para penerima itu menyebar diseluruh wilayah Kecamatan Tanon.

“ Kegiatan penyaluran paket sembako ini merupakan bentuk partisipasi, dan kepedulian serta perhatian UPK DAPM Kecamatan Tanon terhadap warga masyarakat Kecamatan Tanon sebagai wujud kepekaan sosial karena pandemi covid-19. Semoga bisa membantu meringankan beban warga yang terdampak pandemi,” papar Manajer UPK DAPM Kecamatan Tanon, Hartawan, Selasa (10/11/2020).

Baca Juga :  Kisah Miris di Balik Pembunuhan Sartikawati, Ternyata Tetangga Ungkap Sudah Sering Pergoki Korban Keluar Malam Dijemput Pria. Penjemputnya Selalu Menunggu di Jalan, Ada Apa Gerangan?

Hartawan mengatakan penyerahan paket sembako ini dimulai pada hari Senin (9/11/2020) di Desa Kecik.

Kepala Desa Kecik, Sukidi menyerahkan paket sembako ini secara simbolis kepada warga masyarakat yang berhak menerimanya. Wardoyo