JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Peduli di Masa Pandemi, UPK DAPM Tanon Sragen Bagikan 1.500 Paket Sembako ke Warga Terdampak

Foto/Wardoyo

 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Masa pandemi covid-19 rupanya juga memantik empati dari UPK DAPM Kecamatan Tanon, Sragen.

UPK DAPM Tanon langsung bergerak menyalurkan paket sembako peduli pandemi covid-19 dengan membantu sebanyak 1.500 paket.

Pengadaan paket sembako ini bersumber dari alokasi anggaran dari Operasional UPK dan Dana Sosial Kelembagaan DAPM Kecamatan Tanon tahun anggaran 2020.

Baca Juga :  Berikut Daftar 11 Warga Sragen yang Positif dan 1 Meninggal Terpapar Covid-19 Hari Ini. Ada Bocah Umur 8 Tahun di Kalijambe!

Penyaluran paket sembako ini menyasar ke seluruh anggota kelompok SPP / UEP yang merupakan kelompok dampingan UPK DAPM Kecamatan Tanon sebanyak 1.500. Para penerima itu menyebar diseluruh wilayah Kecamatan Tanon.

“ Kegiatan penyaluran paket sembako ini merupakan bentuk partisipasi, dan kepedulian serta perhatian UPK DAPM Kecamatan Tanon terhadap warga masyarakat Kecamatan Tanon sebagai wujud kepekaan sosial karena pandemi covid-19. Semoga bisa membantu meringankan beban warga yang terdampak pandemi,” papar Manajer UPK DAPM Kecamatan Tanon, Hartawan, Selasa (10/11/2020).

Baca Juga :  Berikut Daftar Lengkap UMK 35 Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah Tahun 2021. Semarang Jawara, Sragen Terendah Ketiga, Wonogiri Kedua dari Bawah

Hartawan mengatakan penyerahan paket sembako ini dimulai pada hari Senin (9/11/2020) di Desa Kecik.

Kepala Desa Kecik, Sukidi menyerahkan paket sembako ini secara simbolis kepada warga masyarakat yang berhak menerimanya. Wardoyo