JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Pensiun dari Juri Indonesian Idol, BCL Mendadak Unggah Postingan Haru. Langsung Banjir Dukungan dari Penggemar!

Bunga Citra Lestari (BCL). Youtube/ IT'S ME BCL

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM  -Penyanyi cantik bakat Bunga Citra Lestari (BCL) mengatakan ingin meluangkan waktu untuk dirinya sendiri sehingga saat tidak lagi menjadi juri salah satu ajang pencarian bakat vokal, Indonesian Idol.

Sejak pensiun jadi juri, janda Ashraf Sinclair itu pun mengunggah postingan haru.

Ia ingin membangun lagi kekuatan untuk dirinya sendiri. “Taking my time.. Building my strength,” katanya dalam akun Instagram resminya pada 16 November 2020.

Bunga Citra Lestari juga memberikan semangat dan berharap keberuntungan untuk para juri dan semua orang yang berpartisipasi di acara tahunan itu.

“Wishing everyone the best of luck @indonesianidolid @maiaestiantyreal @ari_lasso @jud1ka @ananghijau @itsrossa910 @boywilliam17 @fabian.dharmawan @dini.putri21,” katanya.

Ia juga berharap agar ajang pencarian bakat ini bisa melahirkan idola baru untuk Indonesia. Posisi juri BCL di Indonesian Idol musim ini digantikan oleh penyanyi Rossa.

Unggahan BCL itu pun mendapat dukungan dari beberapa tokoh. Salah satu juri Indonesian Idol, Judika, mengatakan bahwa ia sudah kangen dengan BCL. Penulis buku Asma Nadia pun mengatakan sebaiknya BCL mengambil waktu sebanyak yang ia butuhkan.

“Hugs! Take as much time as you need…,” kata Asma Nadia sambil menambahkan emotikon hati.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com