JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Prakiraan Cuaca Jawa Tengah Besok, Selasa 24 November 2020: Awan Mendung Merata di Jateng, Kota Solo Diguyur Hujan Siang Hari

Ilustrasi cuaca berawan. Foto: pixabay.com
   

JOGLOSEMARNEWS.COM Cuaca berawan diperkirakan bakal merata di wilayah Jawa Tengah pada besok Selasa (24/11/2020), dengan hujan kemungkinan terjadi pada siang hari. Kota Solo dan sekitarnya juga diprakiraan akan diguyur hujan mulai tengah hari.

Hal tersebut menurut prakiraan cuaca oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), yang dilansir dari laman bmkg.go.id. Berikut ini prakiraan cuaca wilayah Jawa Tengah untuk Selasa, 24 November 2020 selengkapnya:

Kota Magelang
Prakiraan cuaca Kota Magelang besok pada pagi hari kemungkinan bakal berawan, kemudian siang hari hujan lebat hingga malam hari diperkirakan masih turun hujan. Suhu udara antara 23-29 derajat Celcius dan kelembapan udara 75-95 persen.

Kota Pekalongan
Prakiraan cuaca Kota Pekalongan besok sepanjang hari kemungkinan bakal berawan. Awan mendung akan menyelimuti sejak pagi hari hingga malam. Suhu udara antara 25-33 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-90 persen.

Kota Salatiga
Prakiraan cuaca Kota Salatiga besok sejak pagi hari kemungkinan akan berawan, kemudian siang hari hingga malam juga akan diselimuti awan mendung. Suhu udara antara 24-31 derajat Celcius dan kelembaban udara 70-90 persen.

Baca Juga :  Diduga Karena Sakit, Seorang Pensiunan Dosen Ditemukan Meninggal di Rumahnya di Sleman

Kota Semarang
Prakiraan cuaca Kota Semarang besok pada pagi hingga siang hari akan berawan, kemudian malam hari kemungkinan turun hujan. Suhu udara antara 26-33 derajat Celcius dan kelembaban udara 60-90 persen.

Kota Surakarta
Prakiraan cuaca Kota Surakarta besok pagi hari kemungkinan berawan, sementara siang hari bakal turun hujan dan malam hari hujan kembali berawan. Suhu udara antara 24-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-90 persen.

Kota Tegal
Prakiraan cuaca Kota Tegal besok sepanjang hari akan berawan. Pagi hingga malam hari awan akan menyelimuti Kota Tegal. Suhu udara antara 25-32 derajat Celcius dan kelembapan udara 65-90 persen.

Kabupaten Boyolali
Prakiraan cuaca Boyolali besok pada pagi hari kemungkinan berawan, kemudian siang hari akan turun hujan lebat, sementara malam hari akan berawan. Suhu udara antara 23-32 derajat Celcius dan kelembapan udara 65-90 persen.

Kabupaten Karanganyar
Prakiraan cuaca Karanganyar besok pada pagi hari akan berawan, sementara siang hari akan turun hujan, kemudian malam hari kemungkinan berawan. Suhu udara antara 23-32 derajat Celcius dan kelembapan udara 70-90 persen.

Baca Juga :  Dihantam Kunci T dalam Perang Sarung, Remaja di Bekasi Tewas

Kabupaten Klaten
Prakiraan cuaca Klaten besok pada pagi hari akan berawan, kemudian siang hari akan turun hujan lebat, sementara malam hari kembali berawan. Suhu udara antara 23-32 derajat Celcius dan kelembapan udara 65-90 persen.

Kabupaten Sragen
Prakiraan cuaca Sragen besok sepanjang hari kemungkinan akan berawan. Sejak pagi hari langit akan tertutup awan hingga malam hari. Suhu udara antara 24-32 derajat Celcius dan kelembapan udara 70-90 persen.

Kabupaten Sukoharjo
Prakiraan cuaca di Sukoharjo besok pada pagi hari kemungkinan akan berawan, sementara siang hari akan turun hujan dan malam diperkirakan kembali berawan. Suhu udara antara 24-32 derajat Celcius dan kelembapan udara 65-90 persen.

Kabupaten Wonogiri
Prakiraan cuaca di Wonogiri besok pada pagi hari akan berawan, sementara siang hari akan turun hujan dan malam hari kemungkinan berawan. Suhu udara antara 24-32 derajat Celcius dan kelembapan udara 65-90 persen.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com