JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Temuan Sesosok Jasad Wanita Tanpa Busana Gegerkan Warga Pantai Parangjengger Kebumen, Identitas Korban Diketahui Lewat Alat Pindai Sidik Jari

Ilustrasi jasad.
ย ย ย 

KEBUMEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Warga di sekitar Pantai Parangjengger, Desa Karangbolong, Kecamatan Buayan, Kebumen, digegerkan dengan temuan sesosok jasad wanita tanpa busana, pada Selasa (17/11/2020). Jasad tersebut ditemukan oleh seorang warga yang sedang mencari udang.

Jasad wanita tanpa busana itu pertama kali ditemukan oleh dua orang warga, yaitu Salibgudin (27) dan Warisno (50), warga Karangbolong, Kecamatan Buayan, Kabupaten Kebumen, sekitar pukul 14.00 WIB. Temuan itu pun langsung dilaporkan ke perangkat desa setempat yang kemudian diteruskan ke Polres Kebumen.

Baca Juga :  Kabur Usai Tusuk Saudara Hingga Tewas, Pria Mabuk Asal Cimahi Ini Dibekuk Polisi Saat Sembunyi di Bedeng Pos Ronda

Petugas yang tiba di lokasi penemuan jasad awalnya kesulitan melakukan identifikasi korban karena tidak adanya tanpa pengenal di tubuh jasad wanita tersebut.

Untuk dapat mengidentifikasi korban, polisi akhirnya menggunakan perangkat Inafis Portable System, semacam alat pemindai sidik jari digital milik Inafis Polres Kebumen.

Disampaikan Kasubbag Humas Polres Kebumen Iptu Sugiyanto, dari hasil identifikasi yang dilakukan oleh Inafis dan Polsek Buayan, diketahui identitas jasad wanita tersebut adalah Ngaeniyah (58) warga Desa Wonoarjo Kecamatan Rowokele Kebumen.

Baca Juga :  Kabur Usai Tusuk Saudara Hingga Tewas, Pria Mabuk Asal Cimahi Ini Dibekuk Polisi Saat Sembunyi di Bedeng Pos Ronda

“Sejauh ini masih kita selidiki. Sementara kita peroleh informasi, mayat perempuan itu adalah warga Kecamatan Rowokele,” jelas Iptu Sugiyanto, dikutip Liputan6.com.

Polisi hingga kini masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian korban. Namun berdasarkan data dari Kapolsek Buayan, Iptu Sucipto, yang mendapat informasi dari perangkat desa tempat tinggal korban, korban diketahui meninggalkan rumah sekitar pukul 02.00 WIB dini hari tanpa pamit kepada keluarga. Liputan 6

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com