JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Keren, Video Rindu Madrasah Karya Siswa MTsN 4 Sragen Sukses Sabet Juara 3 di Ajang Gebyar Bulan Bahasa se-Jateng

   

 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Masa pandemi tak menyurutkan siswa MTs Negeri 4 sragen untuk berprestasi. Salah satunya dalam Gebyar Bulan Bahasa dalam rangka peringatan sumpah pemuda tahun 2020 dan hari santri tahun 1442 H.

Siswa MTsN 4 sukses menorehkan prestasi dalam ajang yang digelar oleh MAN 1 Kebumen yang diikuti oleh SMP dan MTs Negeri swasta se-Jawa Tengah itu.

Event tersebut diselenggarakan mulai tanggal 26 Oktober sampai 5 November 2020 dan pengumuman lomba pada tanggal 9 November 2020.

Baca Juga :  Pra Popda Karisidenan Surakarta Digelar di Sragen, Sembilan Cabang Olahraga Dipertandingkan

Meskipun kompetisi dilakukan secara daring pembuatan vlog dilakukan secara mandiri. Proses pengambilan video dilaksanakan dilokasi madrasah oleh siswa dibawah bimbingan guru Suparmo.

Pada event tersebut siswa MTsN 4 Sragen berhasil meraih prestasi yang membanggakan dengan menyabet juara 3 Vlog Competition yang berjudul ” Rindu Madrasah”.

Pada bidang Vlog yang dilaksanakan secara tim yang terdiri dari Salma Nafissa Isnaini, Septiana Hapsari, Septiyani Rahmadani, Arya Buana Gantari, Naila Putri Salsabila, yang kesemuanya siswa kelas 7.

Baca Juga :  Patroli Presisi Polres Sragen Jaga Keamanan Kantor KPU dan Bawaslu Jelang Penetapan Presiden Terpilih 2024

Sebenarnya di masa pandemi ini siswa MTsN 4 Sragen tidak hanya pada event ini saja meraih prestasi. Pada event sebelumnya yaitu POSI siswa MTsN 4 Sragen berhasil meraih 3 Perak dan 3 Perunggu.

Kepala MTsN 4 Sragen, Sumanto, mengungkapkan apresiasi kepada guru pembimbing yang telah mengantar siswa meraih juara.

“Alhamdulillah. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada guru pembimbing yang telah ambil bagian dalam pembuatan video. Sehingga menghantarkan Naila Putri Salsabila dan kawan-kawan meraih juara 3 dalam ajang tersebut,” paparnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com