JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Keren, Video Rindu Madrasah Karya Siswa MTsN 4 Sragen Sukses Sabet Juara 3 di Ajang Gebyar Bulan Bahasa se-Jateng

Madu Borneo
Madu Borneo
Madu Borneo

 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Masa pandemi tak menyurutkan siswa MTs Negeri 4 sragen untuk berprestasi. Salah satunya dalam Gebyar Bulan Bahasa dalam rangka peringatan sumpah pemuda tahun 2020 dan hari santri tahun 1442 H.

Siswa MTsN 4 sukses menorehkan prestasi dalam ajang yang digelar oleh MAN 1 Kebumen yang diikuti oleh SMP dan MTs Negeri swasta se-Jawa Tengah itu.

Event tersebut diselenggarakan mulai tanggal 26 Oktober sampai 5 November 2020 dan pengumuman lomba pada tanggal 9 November 2020.

Baca Juga :  Wadir Meninggal Positif Covid-19, Dirut RSI Amal Sehat Sragen Pastikan Pelayanan Tetap Jalan Normal. Masyarakat Diminta Tak Ragu Untuk Berobat, Semua Ruangan Disemprot Desinfektan!

Meskipun kompetisi dilakukan secara daring pembuatan vlog dilakukan secara mandiri. Proses pengambilan video dilaksanakan dilokasi madrasah oleh siswa dibawah bimbingan guru Suparmo.

Pada event tersebut siswa MTsN 4 Sragen berhasil meraih prestasi yang membanggakan dengan menyabet juara 3 Vlog Competition yang berjudul ” Rindu Madrasah”.

Pada bidang Vlog yang dilaksanakan secara tim yang terdiri dari Salma Nafissa Isnaini, Septiana Hapsari, Septiyani Rahmadani, Arya Buana Gantari, Naila Putri Salsabila, yang kesemuanya siswa kelas 7.

Sebenarnya di masa pandemi ini siswa MTsN 4 Sragen tidak hanya pada event ini saja meraih prestasi. Pada event sebelumnya yaitu POSI siswa MTsN 4 Sragen berhasil meraih 3 Perak dan 3 Perunggu.

Baca Juga :  Tragis, SK Tak Kunjung Turun, Sejumlah PPPK atau P3K dari Honorer K2 Sragen Dilaporkan Malah Meninggal Dunia

Kepala MTsN 4 Sragen, Sumanto, mengungkapkan apresiasi kepada guru pembimbing yang telah mengantar siswa meraih juara.

“Alhamdulillah. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada guru pembimbing yang telah ambil bagian dalam pembuatan video. Sehingga menghantarkan Naila Putri Salsabila dan kawan-kawan meraih juara 3 dalam ajang tersebut,” paparnya. Wardoyo