JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Viral Video Adegan Syur Perempuan Mirip Artis Gisel di Media Sosial, Polisi Turun Tangan: Kita akan Cek

Artis Gisella Anastasia. Foto: Instagram/@gisel_la
Madu Borneo
Madu Borneo
Madu Borneo

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Polisi akan turun tangan terkait video adegan syur yang kini tengah viral di media sosial. Video tersebut menjadi perbincangan karena menampilkan seorang perempuan yang diduga mirip dengan artis Gisella Anastasia atau Gisel.

Disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, pihak kepolisian akan terlebih dahulu melakukan patroli siber terkait beredarnya video tersebut. “Nanti kita lakukan patroli, kita akan cek,” ujarnya seperti dikutip Liputan6.com, Sabtu (7/11/2020).

Saat ini, Yusri memilih untuk tidak banyak berkomentar terkait beredarnya video adegan intim yang diduga mirip Gisel itu karena polisi belum memulai penyelidikan. “Kita belum lidik, tapi ya kita cek. Kan dasar lidiknya apa,” jelasnya.

Baca Juga :  Datang Sendiri ke Rutan Pondok Bambu, Artis Vanessa Angel Mulai Jalani Masa Tahanan 3 Bulan Penjara atas Kasus Kepemilikan Pil Xanax

Sebelumnya, pada Sabtu (7/11/2020) dini hari, nama Gisella Anastasia menjadi trending di media sosial Twitter, setelah beredarnya sebuah potongan video adegan panas. Banyak netizen yang menyebut sosok perempuan dalam video tersebut mirip dengan mantan istri Gading Marten.

Akun media sosial Instagram milik Gisel pun tak luput menjadi sasaran netizen. Banyak dari komentar netizen di akun Instagram @gisel_la yang membahas tentang video viral tersebut, meski belum ada pernyataan resmi dari sang artis.

Baca Juga :  Pendakwah Mamah Dedeh Dikabarkan Positif Covid-19 dan Kini Dirawat di Rumah Sakit. Ketua RW: Rumahnya Sudah Disemprot Disinfektan

Kasus serupa sebelumnya juga sempat dialami Gisel sekitar tahun lalu. Saat itu juga beredar sebuah video adegan intim yang memperlihatkan seorang perempuan dengan paras wajah mirip dengannya.

Namun saat itu Gisel secara langsung sudah membantah bahwa perempuan di video adalah dirinya, meski ia juga tidak menampik bahwa wajahnya mirip dengan sosok perempuan dalam video tersebut. Gisel pun telah menuntut sejumlah akun yang diduga turut menyebarkan video itu di media sosial karena dianggap telah mencemarkan nama baiknya. Liputan 6