JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Geger Penemuan Mayat di Sumberlawang Sragen. Ditemukan Tewas Tergeletak di Pematang Sawah, Saat Ditemukan Masih Nggendong Tangki Semprot!

Tim saat mengidentifikasi mayat petani yang ditemukan tergeletak di sawah Desa Cepoko, Sumberlawang, Minggu (6/12/2020). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga Desa Cepoko, Kecamatan Sumberlawang, Sragen digegerkan dengan insiden penemuan mayat di sawah setempat, Minggu (6/12/2020) pagi.

Korban diketahui bernama Sanggono (48) petani asal Dukuh Deresan, RT 19, Desa Cepoko, Sumberlawang, Sragen. Petani paruh baya itu ditemukan tewas tergeletak dengan kondisi masih menggendong tangki untuk menyemprot.

Baca Juga :  Subhanallah, SMAN 1 Sragen Bangun Masjid Megah Senilai Rp 3,3 Miliar hanya dari Urunan Alumni. Kapasitas 1.000 Jemaah, Ada Campur Tangan Presiden Jokowi Juga

Data yang dihimpun, penemuan mayat itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Jasad korban ditemukan tergeletak di sawahnya di Dukuh Deresan.

Jasad korban kali pertama ditemukan oleh Suratmin (45) tetangga sawahnya. Semula Suratmin pergi ke sawah dan kaget mendapati korban sudah tergeletak tengkurap di pematang sawah.

Baca Juga :  Bangga Masjid Megah di SMAN 1 Sragen, Mantan Bupati Untung Wiyono Sampaikan Terimakasih ke Presiden Jokowi

“Saat ditemukan, posisinya tengkurap dan masih nggendong tangki. Kemungkinan habis nyemprot,” paparnya kepada petugas Polres Sragen saat olah TKP, Minggu (6/12/2020).

Karena korban sudah tidak bergerak, ia kemudian berusaha menolong dengan mengangkat tangki semprot yang digendong korban.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua