JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Diprediksi Bakal Menang Mudah, Bupati Yuni Besok Nyoblos di Ndayu Bersama Keluarga. Berharap Semoga Pilkada Lancar dan Aman!

Bupati Sragen sekaligus cabup petahana, Kusdinar Untung Yuni Sukowati saat meninjau TPS, Selasa (8/12/2020). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati yang juga cabup di Pilkada Sragen, memastikan akan menyalurkan hak pilihnya di TPS 14 Dukuh Dayu, Jurangjero, Karangmalang, Sragen.

Bupati menyebut akan mencoblos di kampung kelahirannya agar bisa berbarengan dengan keluarga besarnya. Untuk Pilkada kali ini, Yuni yang berpasangan dengan Suroto banyak diprediksi melenggang mulus dan menang mudah karena hanya akan melawan kotak kosong.

Baca Juga :  10 Potret Keindahan Desa Wisata Batik Kliwonan Jelang HUT RI

Hal itu disampaikan usai meninjau kesiapan TPS sehari jelang coblosan, Selasa (8/12/2020).

“Besok saya nyoblos di TPS 14 Ndayu. Jam 10.00 WIB,” paparnya kepada wartawan.

Sementara, saat tinjauan ke TPS-TPS,Yuni didampingi Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno dan Forkompida.

Adapun yang dipantau TPS 1 Desa Plupuh rumah Munadi persisnya di belakang Balai Desa. Kemudian TPS 2 Desa Slogo rumah Agus Widodo dan berlanjut ke TPS 21 Gudang Semen Widoro RT 42 RW 13.

Baca Juga :  Usai Main Basah-Basahan, Balita di Sragen Ditemukan Tewas Tergeletak di Kamar

Rombongan Bupati juga sempat menengok kesiapan KPU di Kantor KPU Sragen. Sempat juga memusnahkan surat suara rusak dan sisa sortir.

Tim kemudian berlanjut meninjau TPS 10 Dukuh Krujon, Desa Toyogo, Sambungmacan. Peninjauan berakhir di TPS 5 Dukuh Candi Desa Plosorejo Kecamatan Gondang.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com