JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Tak Tahan Paitnya Kehidupan, Pemuda di Pekalongan Nekat Bunuh Diri Terjun dari Jembatan Sipait. Mayatnya Ditemukan 2 Hari Kemudian

Ilustrasi evakuasi mayat. Foto/Humas Polda
ย ย ย 

PEKALONGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tim Gabungan yang terdiri dari personil TNI, Polri, PMI dan BPBD Kabupaten Pekalongan akhirnya siang kemarin Rabu (16/12/2020) sekitar pukul 10.00 WIB berhasil menemukan jasad AD.

Pemuda 34 tahun yang sebelumnya nekat melakukan aksi bunuh diri dengan cara melompat dari atas jembatan sungai Sipait yang berada di jembatan pantura Desa Sipait Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan, Senin (14/12/2020).

Baca Juga :  Pabrik Pil Koplo Beromzet Triliunan Rupiah di Semarang Digerebek BPOM

Kapolres Pekalongan AKBP Darno, melalui Kasubbag Humas AKP Akrom menyampaikan bahwa Tim Gabungan yang terdiri dari personil TNI, Polri, PMI dan BPBD Kabupaten Pekalongan sudah melaksanakan tugas dengan baik.

โ€œSelama tiga hari Tim Gabungan berjibaku melakukan pencarian terhadap Korban, dan akhirnya Korban sendiri bisa ditemukan dan langsung di evakuasi,โ€ ucap AKP Akrom.

Lebih lanjut Kasubbag Humas menambahkan bahwa jasad Korban pertama kali ditemukan oleh seorang warga di jembatan Depok yang berada di Desa Depok Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan.

Baca Juga :  Empat Pria Setengah Mabuk Aniaya Pemilik Cafรฉ di Semarang Diringkus Polisi

Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dan dalam posisi terlentang mengambang di permukaan air sungai pait.

“Setelah mendapatkan informasi dan laporan dari warga bahwa jasad Korban sudah ditemukan. Kemudian Tim Gabungan langsung bergerak menuju lokasi dan langsung melakukan evakuasi selanjutnya jenazah di serahkan kepada pihak keluarga,” ujar Kasubbag Humas AKP Akrom. Edward

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com