JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Sekum DPP FPI, Munarman Bakal Dilaporkan ke Polda Metro Jaya

Sekretaris Umum FPI Munarman saat ditemui di kantor Dewan Pimpinan Pusat FPI, Petamburan, Jakarta Barat, pada Senin (11/11/2019) / tempo.co
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM -Sebagian orang yang tergabung dalam kelompok alim ulama dan pimpinan pondok pesantren, dikabarkan bakal melaporkan Sekretaris Umum DPP FPI, Munarman ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Kelompok tersebut mengaku akan datang melapor pada pukul 14.00 WIB.

Menanggapi rencana tersebut, Ketua Umum Persaudaraan Alumni atau PA 212 Slamet Ma’arif mengatakan pihaknya belum mengetahui soal pelaporan terhadap Munarman itu.

Baca Juga :  Megawati Ajukan Diri sebagai  Amicus Curiae Dalam Sengketa Pilpres ke MK, Ini Artinya

“Belum tahu, kita lihat nanti,” ujar Slamet singkat saat dihubungi Tempo, Senin (21/12/2020).

Sementara itu Munarman belum membalas pesan Tempo soal adanya pihak yang berencana melaporkannya. Sekretaris Bantuan Hukum DPP FPI Aziz Yanuar juga belum merespons soal hal ini.

Sebelumnya beredar di media sosial video berdurasi 44 detik yang berisi rekaman orang akan melaporkan Munarman ke polisi siang ini.

Baca Juga :  Sulitnya Pertemuan Jokowi-Megawati, Politikus PDIP: Kesalahan Jokowi Jauh Lebih Banyak Ketimbang SBY

Dalam video yang hanya menunjukkan kondisi jalanan Jakarta dan suara perekam itu, terdengar seorang lelaki menjelaskan alasannya membuat laporan.

“Kami melaporkan saudara Munarman dalam rangka penegakan hukum, dalam rangka untuk keamanan dan keutuhan bangsa Indonesia yang kita cintai. Semoga sehat semua, semoga tersenyum semua,” ucap seorang pria dalam video tersebut.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com