JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Artis Selebgram Salshabilla Adriani Terlibat Kecelakaan, Tabrak 2 Mobil Terparkir di Kemang. Sempat Hendak Kabur, Kondisinya Setengah Sadar

Artis selebgram Salshabilla Adriani. Foto: Instagram/salshabillaadr

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Artis yang juga dikenal sebagai selebgram, Salshabilla Adriani terlibat dalam sebuah insiden kecelakaan. Mobil yang dikendarainya menabrak dua mobil lain yang tengah terparkir di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Selasa (15/12/2020) malam.

Kabar mengenai insiden kecelakaan itu sempat diunggah melalui akun Instagram TMC Polda Metro Jaya. Dalam unggahan tersebut diinformasikan adanya kecelakaan lalu lintas di kawasan Kemang yang melibatkan tiga buah mobil.

Disebutkan ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah mobil Mercedes warna hitam dengan nomor polisi B 166 BEY yang diketahui dikemudikan oleh Salshabilla, sementara dua mobil yang ditabrak yakni Mazda warna hitam dengan nomor polisi B 2546 TBK dan Mazda putih nomor polisi B 88 DEC. Kedua mobil yang ditabrak sedang dalam kondisi terparkir di tepi jalan.

Baca Juga :  Pelaku Pembakar Mobil Via Vallen Dituntut Hukuman 3 Tahun Penjara, Diduga Berawal dari Sakit Hati Usai Gagal Bertemu Sang Idola

Menurut salah seorang saksi mata, Henry, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 20.30 WIB. Dirinya sedang makan di sekitar lokasi saat tiba-tiba mendengar suara benturan keras sebanyak dua kali.

“Saya dengar suara tabrakan dua kali. Mobil parkir ditabrak sama dia dua kali. Tukang parkir juga,” ujarnya dikutip Tempo.co dari Antara.

Akibat insiden tersebut, kedua mobil yang tertabrak mengalami kerusakan pada bagian depan dan posisinya naik hingga ke trotoar dan taman pinggir jalan.

Baca Juga :  Peduli Korban Bencana Gempa Sulbar dan Banjir Kalsel, Nikita Mirzani Sumbang Rp200 Juta. Tuai Dukungan dan Cibiran Netizen
mobil salshabilla
Kondisi mobil Mercedes yang dikemudikan artis Salshabilla Adriani usai kecelakaan di Kemang, Selasa (15/12/2020) malam. Foto: Instagram/tmcpoldametro

Sementara seorang tukang parkir yang dikabarkan turut terluka langsung diberi pertolongan. Korban disebut mengalami luka ringan pada dagu dan kepala.

Setelah menabrak dua mobil, pelaku disebut sempat mencoba kabur namun berhasil dihentikan oleh warga di kawasan Kemang. Saat pengemudi mobil keluar, ternyata yang mengemudikan kendaraan adalah artis Salshabilla Adriani.

Usai diamankan, Salshabilla lantas langsung dibawa warga ke Polsubsektor Kemang untuk menjalani pemeriksaan oleh petugas. Disebutkan pula bahwa saat pertama diamankan warga, Salshabilla dalam kondisi setengah sadar, diduga akibat pengaruh minuman beralkohol.

www.tempo.co