JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Innalillahi, Pegawai BKPSDM Sragen Mantan Sekpri Bupati, Meninggal Dunia di Usia Masih Muda. Bernama Devristya, Sempat Dirawat di Solo, Dimakamkan Protokol Covid-19

Kenangan foto almarhumah Devristya. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kabar Duka menghampiri Pemkab Sragen. Salah satu pegawai di Badan Kepegawaian, Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), dilaporkan meninggal dunia, Jumat (11/12/2020).

Pegawai perempuan itu diketahui bernama Devristya M berusia 38 tahun. Pegawai muda usia itu meninggal tadi pagi pukul 07.30 WIB di RS Kasih Ibu Solo.

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , mantan Sekpri Bupati Sragen itu meninggal setelah beberapa hari dirawat di rumah sakit. Perihal diagnosa penyakitnya, masih belum diketahui.

Namun prosesi pemakaman dilakukan dengan protokol covid-19. Kepala BKPSDM Sragen, Sutrisna membenarkan kabar duka yang menimpa salah satu bawahannya itu.

Baca Juga :  Harga Gas LPG 3 Kg di Sragen Naik Ugal Ugalan Per Tabung Tembus Rp 30000 Warga: Sudah Terjadi 1 Minggu Sebelum Lebaran Idul Fitri

“Iya, tadi saya dapat kabar duka pukul 07.30 WIB. Yang bersangkutan sempat dirawat di RS Kasih Ibu Solo dan meninggal dunia hari ini. Tadi sudah langsung dimakamkan di Manding, Sragen,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (11/12/2020).

Sutrisna menguraikan ihwal penyakit dan diagnosa almarhumah, hingga kini belum diketahui. Pun dengan hasil swab juga masih menunggu.

Meski demikian, dari pihak rumah sakit menyampaikan bahwa proses pemakaman harus dilangsungkan secara protokol covid-19.

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

“Tadi kami sudah koordinasi dengan DKK Sragen dan karena dari rumah sakit tidak menyiapkan petugas pemakaman protokol covid-19, akhirnya tadi petugasnya dari Satgas Sragen,” terangnya.

Sutrisna menambahkan almarhumah bertugas di bidang mutasi kepegawaian. Almarhumah sebelumnya memang sudah tidak masuk kerja karena sedang cuti di luar tanggungan negara (CLTN) selama satu tahun.

“Jadi statusnya sampai saat ini masih CLTN. Tapi memang tugasnya di kantor kami,” tandasnya.

Selamat jalan Devris! (Wardoyo)

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com