JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Innalillahi, Rinto Pambudi, Sopir Anggota DPRD PDIP Sragen Wulan Purnamasari Meninggal Dunia Hari Ini. Didera Komplikasi Gula dan Radang Paru, Begini Hasil Swabnya!

Harinto Pambudi Nugroho dan prosesi pemakamannya. Foto kolase/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kabar duka menghampiri DPRD Sragen. Sopir salah satu anggota DPRD, Wulan Purnamasari, Harinto Pambudi Nugroho meninggal dunia hari ini, Minggu (27/12/2020).

Sopir asal Dukuh Kricak RT 8, Desa Padas, Kecamatan Tanon, Sragen itu meninggal dalam usia masih sangat muda yakni 36 tahun. Pria berbadan tambun itu meninggal akibat didera komplikasi.

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , almarhum sempat menjalani perawatan di RSI Amal Sehat Sragen selama dua hari.

Baca Juga :  Sederhana tapi Sarat Makna, HUT ke-48 PDIP di Sragen Diisi Penanaman Pohon dan Bagi Tumpeng. Ketua DPC: Jaga Lingkungan untuk Anak Cucu Kita!

Namun kondisinya makin memburuk dan dirujuk ke RSUD dr Moewardi Solo sebelum kemudian mengembuskan nafas terakhirnya pukul 05.00 WIB.

“Iya benar. Almarhum adalah sopir saya. Kami sangat kehilangan. Sebelumnya dua hari sempat dirawat di RSI Amal sehat kemudian dirujuk ke Moewardi Solo,” papar Wulan Purnamasari kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (27/12/2020).

Legislator cantik itu menuturkan almarhum menderita komplikasi penyakit gula, hipertensi dan radang paru. Ia juga membeber saat di rumah sakit, almarhum juga sempat menjalani swab test covid-19.

Baca Juga :  Gawat, 32 Nakes dan Pegawai Positif Covid-19, Puskesmas Kerjo Karanganyar Langsung Ditutup. Kepala Puskesmas, Dokter Gigi Hingga Kepala TU Semua Tumbang!

“Hasil swabnya negatif Mas,” tuturnya.

Almarhum sudah dimakamkan pagi ini di pemakaman umum Desa Padas, Kecamatan Tanon pukul 11.00 WIB. Tampak karangan bunga dari Bupati Sragen menghiasi makam almarhum.

Almarhum meninggalkan seorang istri dan seorang anak bernama Keefa. Selamat Jalan Mas Rinto! (Wardoyo)