JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Innalillahi, Warga Tanggung Giritontro Wonogiri Ditemukan Tewas dengan Kondisi Kepala Terluka, Diduga ini Penyebabnya

Evakuasi jasad korban dari bawah pohon petai. Dok. Polres Wonogiri
   
Evakuasi jasad korban dari bawah pohon petai. Dok. Polres Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Duka mendalam menyelimuti masyarakat Lingkungan Tanggung RT 2 RW 5, Kelurahan/Kecamatan Giritontro, Wonogiri. Salah satu warganya ditemukan meninggal pada, Selasa (29/12/2020).

Saat ditemukan korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Terdapat sejumlah luka pada kepala dan wajahnya.

Kapolres Wonogiri AKBP Christan Tobing melalui Kasubag Humas Iptu Suwondo mengatakan, korban adalah NS (60). Korban ditemukan tewas sekitar pukul 06.00 WIB.

Baca Juga :  Terbongkar Sudah Rahasia Menu Timur Tengah Kambing Guling dan Sejenisnya, Tinggal Sesuaikan dengan Lidah Lokal

Kronologi kejadian, sekitar pukul 05.30 ayah mertua korban, melihat korban keluar dari rumah membawa bambu panjang dan sabit. Selanjutnya sekitar pukul 06.00 WIB, sejumlah warga melihat korbn tertelungkup di bebatuan di bawah pohon petai. Penemuan itu segera dilaporkan ke perangkat kelurahan dan kepolisian.

“Hasil pemeriksaan tim medis, terdapat
luka robek di kepala dan mengeluarkan darah. Selanjutnya luka lebam di bawah mata sebelah kanan. Juga keluar darah dari hidung,” sebut dia.

Baca Juga :  Balon Udara Jatuh di Jatinom Gedong Ngadirojo Wonogiri, Bisa Picu Kebakaran hingga Gangguan Penerbangan

Hanya saja tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan. Kemungkinan korban meninggal akibat jatuh dari pohon petai.

“Korban meninggal dunia akibat terjatuh dari pohon petai. Kemudian jenazah diserahkan kepada pihak keluarga dan dibuatkan surat pernyaatan bahwa keluarga ikhlas atas kematian korban dan keluarga tidak menghendaki untuk dioutopsi,” jelas dia. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com