JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kabar Duka, Sempat Hilang 4 Hari Warga Bulakrejo Desa Gunungsari Kecamatan Jatisrono Wonogiri Ditemukan Meninggal di Kali Pulo

Ilustrasi mayat. Foto: Pixabay.com
ย ย ย 

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM โ€“ Kapolres Wonogiri AKBP Christan Tobing melalui Kasubag Humas Iptu Suwondo menuturkan telah ditemukan pemuda yang dilaporkan menghilang sejak beberapa hari lalu, Jumat (18/12/2020).

Sayang, saat ditemukan pemuda bernama Alafian Kisnanda (24) itu telah kehilangan nyawanya. Warga Dusun Bulakrejo, Desa Gunung Sari, Kecamatan Jatisrono, Wonogiri ini dilaporkan hilang sejak Senin (14/12) lalu.

“Korban ditemukan tewas di Kali Pulo, Dusun Bulakrejo, Desa Gunung Sari, Kecamatan Jatisrono,” ungkap dia.

Baca Juga :  25 Sekcam di Wonogiri Terima Motor Yamaha Aerox 155, Telan Anggaran 695 Juta

Awalnya, jelas dia, korban pergi tanpa pamit pada Senin. Selang sehari selanjutnya kejadian itu dilaporkan ke Polsek Jatisrono.

“Korban ditemukan seorang pencari rumput warga dari Dusun Ngrandu, Desa Gunungsari, Kecamatan Jatisrono, Wonogiri,” sebut dia.

Pencari rumput itu mengaku melihat ada sesuatu yang mencurigakan di aliran Kali Pulo. Tepatnya wilayah Dusun Bulakrejo RT 5 RW 3, Desa Gunung Sari. Setelah diperiksa, ternyata benda mencurigakan itu adalah mayat yang kondisinya sudah mulai membusuk.

Baca Juga :  Keren, Hari Pertama Masuk Sekolah Usai Libur Lebaran 2024 Langsung Gelar PSN

Penemuan ini kemudian diteruskan ke rekannya. Selanjutnya dilaporkan ke Polsek Jatisrono.

“Bersama tim medis dari Puskesmas Jatisrono, selanjutnya dilakukan pemeriksaan. Hasilnya, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Korban diperkirakan sudah meninggal lebih kurang 4 hari,” sebut dia.

Penyebab kematiannya masih dalam penyelidikan. Petugas memperoleh informasi dari pihak keluarga, korban dalam kondisi sakit. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com