JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Kumala Home and Kitchen Manjakan Pecinta Cooking

   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Toko daring www.kumalahomeandkitchen.com memanjakan para pecinta cooking dan baking lewat launchingnya Senin (7/12/2020). Peluncuran yang dilakukan secara daring tersebut menegaskan misi www.kumalahomeandkitchen.com untuk mempermudah para pelaku food and beverage (F&B) agar mengurangi keliling toko bahkan hingga luar kota untuk mencari barang yang mereka perlukan.

Terlebih di masa pandemi saat ini yang mengurangi intensitas keluar rumah dan wajib menjaga jarak, www.kumalahomeandkitchen.com hadir di saat yang tepat. Pemilik Kumala Home and Kitchen, Yenny Kusuma menyebutkan, seluruh kebutuhan pecinta FnB bisa diselesaikan lewat toko online ini.

Baca Juga :  BPRS Saka Dana Mulia Kudus Ditutup, LPS Siapkan Pembayaran Simpanan Nasabah

“Mereka hanya tinggal menyeleksi kebutuhan mereka di katalog daring kami, harga sudah disajikan, kami juga memberikan promosi, jadi semudah itu memilihnya,” paparnya.

Yenny menambahkan, www.kumalahomeandkitchen.com tidak hanya ditujukan untuk pelanggan di kota besar, tapi juga memberikan kesempatan dan akses seluas-luasnya bagi para pelaku industri F&B di berbagai daerah hingga pelosok Nusantara sejauh memungkinkan dijangkau oleh internet dan pengiriman.

“Berbagai keperluan dasar untuk dapur bisa ditemukan seperti misalnya perangkat makan, peralatan masak, dan tentunya timbangan. Namun untuk memudahkan pilihan, Kumala Home and Kitchen membaginya dalam dua kategori dilihat dari sisi industrinya yakni coffee dan baking,” imbuh Yenny.

Baca Juga :  BPRS Saka Dana Mulia Kudus Ditutup, LPS Siapkan Pembayaran Simpanan Nasabah

Di laman Kumala Home and Kitchen juga disajikan informasi lain yang akan memperkaya pengetahuan terkait merawat peralatan rumah tangga.

“Bahkan hingga bagaimana merawat panci, bagaimana mengasah pisau yang benar, bagaimana membersihkan noda pada gelas, hingga menata perkakas dapur agar memudahkan aktivitas di dapur,” tukasnya. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com