JOGLOSEMARNEWS.COM Netizen

Lagi Trending, Denny Caknan VS Happy Asmara Makin Lengket Saat Bawakan Lagu “Aku Ra Mundur”, Netizen Doakan Segera Nikah. Dari Seluruh Orang Jawa Sudah Merestui Hingga Bandingkan dengan Nella-Dorry Yang Perlahan Tenggelam

Duet penyanyi Denny Caknan Vs Happy Asmara saat membawakan lagu "Aku Ra Mundur". Foto/Edward

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Nama penyanyi campursari bersuara empuk khas asal Ngawi, Denny Caknan tengah melambung tinggi di belantika musik nasional.

Penyanyi yang digadang-gadang bakal menjadi penerus maestro campursari alm Didi Kempot itu kini juga dikabarkan tengah dekat dengan pendatang baru muda nan cantik bernama Happy Asmara.

Keduanya belakangan juga sering tampil bareng untuk membawakan lagu duet. Keserasian keduanya bahkan membuat lagu yang mereka bawakan hampir selalu trending di kanal YouTube.

Salah satunya, lagu “Aku Ra Mundur” yang mereka bawakan sebulan lalu sempat nangkring di jajaran top trending.

Hingga Minggu (26/12/2020), lagu berjudul “Denny caknan ft Happy Asmara Aku Ra Mundur (Tepung Kanji)- James AP yang diunggah channel DC Production 1 bulan yang lalu itu sudah ditonton 7,39 juta viewers. Ada 5,8 ribu dan 82 ribu jempol disematkan para netizen untuk duet Denny Happy.

Menariknya, hampir sebagian besar netizen dan viewers menyebut keduanya layak bersanding di pelaminan. Tak hanya suaranya yang serasi, kemesraan dan romantisme mereka dipanggung tak ayal bikin viewer jadi baper.

Sehingga tak sedikit yang mendukung dan mendoakan mereka bisa berjodoh. Selain itu, keduanya juga dianggap layak berpasangan karena sama-sama penyanyi muda yang mewakili milenial dan punya kualitas vokal mumpuni dalam membawakan lagu-lagu Jawa.

Keserasian keduanya juga membawa netizen membandingkan mereka dengan duet Nella Kharisma dan Dorry Harsa yang sebelumnya juga sempat mencuri perhatian penikmat musik Campursari.

Baca Juga :  Trenyuh Kondisi Legenda Sinden Suji Mentir, Bupati Sragen Langsung Tergerak Bantu Berbagai Kebutuhan. Sebut Mbah Suji Sebagai Legenda Seni Sragen, Doakan Segera Diberi Kesembuhan!

Bahkan sebagian netizen terang-terangan memilih pindah ke Denny Happy hingga menyoal perbedaan keyakinan Nella-Dorry yang membuat salah satu di antaranya harus mengalah demi bisa bersanding.

Berikut rangkuman komentar netizen di lagu #Aku Ra Mundur” versi Denny Caknan ft Happy Asmara yang lagi trending.

Akun Amrita Syifa Official menuliskan komentar berisi dukungan agar Denny Happy berjodoh. Ia mengomentari
Semoga mereka berdua jodoh ya Allah”.

Senada, akun Muhammad Tranggono juga mendukung. #Cocok Den, wes rabi wae karo heppy”.

Lantas di belakangnya ada akun T Heru Sukmadi yang 3 minggu lalu menulis komentar “Mugo-mugo iso dadi pasangan hidup beneran, podo lajange podo imane, wis ora usah kudu ono sing murtad koyo sing kono”.

IMG 20201226 120445
Tangkapan layar komentar netizen soal duet Denny Caknan vs Happy Asmara. Foto/Edward

Akun Nyobok is wonderfull pada kolom komentar 2 minggu lalu juga menuliskan “Nek ono sing istimewa koyo iki. Nella dorry esoh opo? Wkwkwkwk”.

Ungkapan senang juga ditunjukkan akun Dewi Kartikasari yang 3 minggu lalu menuliskan komentar ” Knp y aku kalo liat nereka berdua seneng bgt, walaupub ta bolan baleni nont lwt toutube vlog ini, pasangan paling cocok smoga samawa sampai nikah y, doaku untuk kalian yg terbaik”.

Lantas di belakangnya ada akun yang sebagian besar juga menulis dukungan dan doa agar keduanya bisa berjodoh.

Baca Juga :  Kisah Pilu Nurul Chairiyani, Suaminya Meninggal Tertabrak Kereta saat Patroli, Kini Terancam Diusir dari Aspol Beskalan Solo. Berharap Ada Solusi dari Wali Kota

Saidt Ilham menulis “mas denny ndang cepet2 dirabi gemes aku werueh”.

Aku Bukan Ferguso menuliskan komentar “Pilih sing milenial drpd si dudo rondo ra mutus blas 😂”.

Lalu akun Beni Setiawand menulis “Aku saiki wes ias nek happy karo Mas Denny”

Bahkan akun Ahmad Laa Raghdab malah menulis komentar menggelitik “Wes Puol Cocok wes, seluruh orang2 jawa merestui kalian berdua”.

IMG 20201226 120335
Foto/Edward

Ada juga akun Endang Arsyani yang berkomentar “Malah seneng poll delok i serasi poll lucu ne natural delok nella bek dory maleh males saiki terlalu alah mulai mari rabi”.

Kemudian akun Hikmah Ramona 6 hari lalu juga berkomentar “Wes gek ndang wae lah, gage gage rabi gek tak jagongi. Tak jamin sak jowo pengen jagong iki”.

Kemudian ada Sabuk Mangir TV yang memilih pindah ke Denny Happy. Ia menulis komentar “Aku pindah rene.. Spurone mbak nella n mz dory wkwkwkw.”.

Kemudian akun Mas Dendhi Segoro sebulan lalu juga menulis komentar
nella karo bedory gak onok ambunee wes an mending iki cocok wess setuju”.

So bagaimana kelanjutan kisah Denny Vs Happy, apakah tetap nggak mundur seperti lagu mereka yang lagi trending? (*/Edward)