JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Lagi Trending, Denny Caknan VS Happy Asmara Makin Lengket Saat Bawakan Lagu “Aku Ra Mundur”, Netizen Doakan Segera Nikah. Dari Seluruh Orang Jawa Sudah Merestui Hingga Bandingkan dengan Nella-Dorry Yang Perlahan Tenggelam

Duet penyanyi Denny Caknan Vs Happy Asmara saat membawakan lagu "Aku Ra Mundur". Foto/Edward

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Nama penyanyi campursari bersuara empuk khas asal Ngawi, Denny Caknan tengah melambung tinggi di belantika musik nasional.

Penyanyi yang digadang-gadang bakal menjadi penerus maestro campursari alm Didi Kempot itu kini juga dikabarkan tengah dekat dengan pendatang baru muda nan cantik bernama Happy Asmara.

Keduanya belakangan juga sering tampil bareng untuk membawakan lagu duet. Keserasian keduanya bahkan membuat lagu yang mereka bawakan hampir selalu trending di kanal YouTube.

Salah satunya, lagu “Aku Ra Mundur” yang mereka bawakan sebulan lalu sempat nangkring di jajaran top trending.

Advertisement

Hingga Minggu (26/12/2020), lagu berjudul “Denny caknan ft Happy Asmara Aku Ra Mundur (Tepung Kanji)- James AP yang diunggah channel DC Production 1 bulan yang lalu itu sudah ditonton 7,39 juta viewers. Ada 5,8 ribu dan 82 ribu jempol disematkan para netizen untuk duet Denny Happy.

Baca Juga :  75 Superter Persis Solo Diamankan Polisi Saat Akan Konvoi Jelang Derbi Mataram

Menariknya, hampir sebagian besar netizen dan viewers menyebut keduanya layak bersanding di pelaminan. Tak hanya suaranya yang serasi, kemesraan dan romantisme mereka dipanggung tak ayal bikin viewer jadi baper.

Sehingga tak sedikit yang mendukung dan mendoakan mereka bisa berjodoh. Selain itu, keduanya juga dianggap layak berpasangan karena sama-sama penyanyi muda yang mewakili milenial dan punya kualitas vokal mumpuni dalam membawakan lagu-lagu Jawa.

Keserasian keduanya juga membawa netizen membandingkan mereka dengan duet Nella Kharisma dan Dorry Harsa yang sebelumnya juga sempat mencuri perhatian penikmat musik Campursari.

Bahkan sebagian netizen terang-terangan memilih pindah ke Denny Happy hingga menyoal perbedaan keyakinan Nella-Dorry yang membuat salah satu di antaranya harus mengalah demi bisa bersanding.

Baca Juga :  Kalahkan Ribuan Peserta, 4 Siswa MTsN 4 Sragen Kembali Raih 4 Medali di Ajang Olimpiade Agama Islam Nasional

Berikut rangkuman komentar netizen di lagu #Aku Ra Mundur” versi Denny Caknan ft Happy Asmara yang lagi trending.

Akun Amrita Syifa Official menuliskan komentar berisi dukungan agar Denny Happy berjodoh. Ia mengomentari
Semoga mereka berdua jodoh ya Allah”.

Senada, akun Muhammad Tranggono juga mendukung. #Cocok Den, wes rabi wae karo heppy”.

Lantas di belakangnya ada akun T Heru Sukmadi yang 3 minggu lalu menulis komentar “Mugo-mugo iso dadi pasangan hidup beneran, podo lajange podo imane, wis ora usah kudu ono sing murtad koyo sing kono”.

Tangkapan layar komentar netizen soal duet Denny Caknan vs Happy Asmara. Foto/Edward
Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua