JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Lewat Final Dramatis, Tim Volly Mbah Soko Majenang Sukses Juarai Invitasi Volly Putra K-West 2020. Pelatih Kagumi Kualitas Lapangan, Wabup Suroto Berharap Olahraga Volly Makin Berkembang

Wakil Ketua Panitia Invitasi Volly Putra K-West 2020, Wardoyo saat menyerahkan tropy juara I kepada ketua tim volly Mbah Soko Majenang Sukodono yang meraih juara usai membekuk Avotak Karanganyar di babak final. Foto/Panitia

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tim bola volly Mbah Soko dari Majenang, Sukodono, Sragen sukses menjuarai Turnamen Bola Volly Putra K-West I tahun 2020 yang digelar di Lapangan Volly Putra K-West Dukuh Karangkulon, Desa Kecik, Tanon, Sragen.

Gelar juara direngkuh usai membekuk tim Avotak Karanganyar di babak final lewat kemenangan dramatis 3-2 yang dihelat Minggu (6/12/2020) malam.

Dalam laga puncak yang disaksikan ratusan pasang mata itu, tim asuhan Bambang Mantri itu berhasil bangkit dari ketertinggalan untuk membalikkan keadaan hingga meraih kemenangan dalam laga sengit lima set tersebut.

Pada pertandingan sebelummya, tim volly Bolo Dewe asal Kalijambe memastikan meraih juara ketiga usai menundukkan tim Viar Sumberlawang di laga perebutan tempat ketiga.

Advertisement
Baca Juga :  Bupati Sragen Ungkap Banyak yang Tanya Kenapa Mall Pelayanan Publik Dibangun. Ini Penjelasannya!

Usai mengantarkan anak asuhnya meraih juara, sang ketua sekaligus pengurus Mbak Soko Volley Ball Club,  Bambang Mantri mengaku cukup puas dengan penampilan skuadnya yang berhasil meraih juara.

Menurutnya, hal itu tak lepas dari kekuatan dan kekompakan yang ditunjukkan anak asuhnya selama turnamen berlangsung.

“Sungguh luar biasa. Ini sebenarnya di luar dugaan kami. Karena awalnya sempat keteteran tapi akhirnya dengan kekuatan dan kekompakan akhirnya bisa mengejar dan meraih kemenangan di final ini,” paparnya ditemui JOGLOSEMARNEWS.COM usai pertandingan final.

Baca Juga :  Innalillahi, Kades Singopadu Sragen Meninggal Dunia Didera Stroke. Sempat Terapi Syaraf di Klaten

Bambang menuturkan meski sempat terseok, sejak awal pihaknya memang sudah mematok target bisa membawa gelar juara.

Hal itu juga seperti target yang dicanangkan setiap mengikuti turnamen, termasuk di turnamen Putra K-West.

“Target dari awal memang juara. Di setiap mengikuti turnamen, selalu kita patok bisa juara. Alhamdulillah akhirnya bisa juara,” terangnya.

Bambang yang selalu setia mendampingi timmya di setiap turnamen, juga mengakui lapangan Volly Putra K-West sangat bagus. Karenanya jika ke depan digelar turnamen lagi, pihaknya pun siap berpartisipasi.

“Lapangannya sangat bagus dan sangat nyaman,” tandasnya.

Tim peraih juara saat berpose bersama. Foto/Panitia
Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua