JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Mobil Ketum PA 212 Dirusak Orang Tak Dikenal, Munarman FPI Mengaku Tahu Otak Pelakunya

ilustrasi kaca mobil pecah / pixabay
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Mobil milik Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA 212) sekaligus pengurus DPP Front Pembela Islam (FPI) dirusak oleh orang tak dikenal, Minggu (6/12/2020) subuh tadi.

Sementara sepekan sebelumnya, mobil milik pengurus DPP FPI lainnya, Awit Masyhuri juga dirusak orang tak dikenal.

Mengenai peristiwa itu, juru bicara FPI, Munarman mengaku sudah mengetahui otak pelaku perusakan mobil milik Slamet Maarif dan Awit Masyhuri.

“Kami sudah tau siapa otak pelakunya. Kami minta aparat hukum yang suka teriak teriak premanisme, tangkap segera otak dan pelaku teror tersebut,” kata Munarman kepada Tempo, Minggu (6/12/2020).

Baca Juga :  Denny Indrayana Tak Yakin Hakim MK Mau Berkorban dan Jadi Pahlawan demi Selamatkan Demokrasi, Seperti Ini Prediksinya

Munarman tidak menyebutkan indentitas otak pelaku itu. Namun, dia mengklaim memeliki beberapa bukti ihwal perusakan mobil tersebut. Saat ditanya apakah kasus ini sudah dilaporkan ke polisi, Munarman tak menegaskan.

“Mereka pasti sudah tahu,” kata dia.

Menurut Munarman, perusakan mobil Slamet Maarif yang menjabat sebagai Ketua Umum Persaudaraan Alumni disingkat PA 212 sekaligus pengurus DPP FPI itu berlangsung pada Minggu (6/12/2020) subuh tadi. Sementa perusakan mobil milik pengurus DPP FPI lainnya, Awit Masyhuri terjadi pekan lalu.

Baca Juga :  Banjir Amicus Curiae ke MK, Pakar: Bukan Bentuk Intervensi

Dari video yang diterima Tempo, kondisi mobil Slamet Maarif tampak pecah pada kaca depannya. Badan mobil itu juga dicat merah oleh pelaku. Selain itu, kaca spion mengalami kerusakan.

“Kalau mobil ustad Awit, kaca belakangnya dipecahin,” kata Munarman.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com