JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Natal di Tengah Pandemi Covid-19, WOM Finance Bagikan Kasih Natal di Panti Wredha

WOM Finance Kantor Cabang Salatiga membagikan Kasih Natal ke 3 (tiga) lokasi, yaitu Panti Wredha Salib Putih, Panti Wredha Maria Martha dan Panti Wredha Menara Kasih. Istimewa

SALATIGA, JOGLOSEMARNEWS.COM — PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) kembali menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan bantuan kepada Panti Wredha. Kegiatan CSR kali ini digelar dalam rangka menyambut Hari Natal 2020.

WOM Finance Kantor Cabang Salatiga membagikan Kasih Natal ke 3 (tiga) lokasi, yaitu Panti Wredha Salib Putih, Panti Wredha Maria Martha dan Panti Wredha Menara Kasih.

Bantuan dari WOM Finance diberikan langsung oleh Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Salatiga, Albertinus Sandra Setiawan dengan dihadiri oleh perwakilan karyawan WOM Finance Kantor Cabang Salatiga dan diterima oleh perwakilan pengurus masing-masing Panti Wredha, Jumat (18/12/2020).

Baca Juga :  Jateng Kembali Dinobatkan Sebagai Provinsi Terbaik Penggerak Keuangan Inklusif Nasional

Albertinus mengatakan, WOM Finance akan terus berperan aktif dalam usaha-usaha peningkatan kualitas hidup komunitas serta inisiatif-inisiatif sosial lainnya. Melalui program ini, Perusahaan berharap dapat berbagi kebahagiaan kepada masyarakat di sekitar area kerja perusahaan yang telah ikut menyokong pertumbuhan perusahaan.

“Kami ingin berbagi semangat dan sukacita Natal kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Kami ingin berbagi berkat yang telah kami terima kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Baca Juga :  62.560 Vaksin Covid-19 Tiba di Semarang, Tapi Besok Hanya 3 Kabupaten/Kota yang Akan Gelar Vaksinasi

Dalam kesempatan tersebut, WOM Finance menyerahkan Kasih Natal berupa paket yang terdiri dari handuk, selimut, syal, makanan dan uang tunai kepada masing-masing Panti Wredha. Pemberian Kasih Natal serupa juga dilaksanakan di 14 (empat belas) kota secara serentak, yaitu Binjai, Medan, Jambi, Palembang, Bandung, Cimahi, Bekasi, Balaraja, Klaten, Salatiga, Nganjuk, Tulungagung, Samarinda dan Palu. Prihatsari