JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Ngeri Lur, Pasien Meninggal Lantaran COVID-19 di Sukoharjo Kini Hampir Tembus Angka 100, Total Kasus Terkonfirmasi Positif Terpapar Virus Corona Sudah Mencapai 1.863

   

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kabar tidak menggembirakan datang dari penanganan COVID-19 di Sukoharjo. Jumlah pasien meninggal lantaran paparan virus Corona sudah mendekati angka 100.

Tidak tanggung-tanggung total pasien meninggal sudah mencapai 97 kasus. Sementara total kasus terkonfirmasi positif terpapar virus Corona juga terus saja meroket.

Kabar selanjutnya, jumlah pasien sembuh di Kota Gitar semakin bertambah. Saat ini sudah tembus 1.500 orang.

Baca Juga :  Pondok Pesantren Assalaam Solo Bangun Kolam Renang Olympic Syariah

Informasi yang dihimpun dari akun resmi instagram Dinas Kesehatan Sukoharjo, Jumat (4/12/2020), akumulasi kasus positif corona di Sukoharjo saat ini berada di angka 1.863. Beberapa hari sebelumnya masih di angka 1.754 kasus.

Sedangkan untuk pasien sembuh saat ini adalah 1.500 orang. Angka ini bertambah cukup banyak dari beberapa hari sebelumnya, yakni 1.473.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Kasus positif aktif terperinci menjadi 151 orang isolasi mandiri, lima orang isolasi rumah sehat, dan 110 orang menjalani rawat inap dirumah sakit. Kontak Erat mencapai 5.631, kasus suspek Corona ada 927 orang. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com