JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Tamu Pria asal Semarang yang Tewas di Ranjang Hotel RM Colomadu Bawa Mobil Sedan Putih. Sudah Nginap 2 Hari, Petugas Curiga Tak Keluar Kamar

Kondisi tamu pria asal Semarang yang ditemukan tewas di ranjang kamar hotelnya di Colomadu, Kamis (31/12/2020). Foto/Beni

 

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Penemuan mayat tamu pria paruh baya yang tewas di Hotel RM Colomadu, Karanganyar, Kamis (31/12/2020) menguak fakta baru.

Tamu pria bernama Bambang Mardjono (68) asal Jl Nakula Raya No 36, 02/02, Pendrikan Kidul, Semarang Tengah , Semarang itu ditemukan tak bernyawa di ranjang hotel tempatnya menginap.

Saat ditemukan, kondisi korban dalam posisi tak bernyawa dan telungkup setengah miring di atas kasur.

Baca Juga :  Meski Pandemi Covid-19 Melonggar, Realisasi Investasi di  Karanganyar 2021 Menurun 50%

Menurut keterangan petugas hotel, korban diketahui sudah menginap sejak dua hari lalu. Korban diketahui datang dengan mengendarai mobil Hyundai warna putih bernopol B 1598 VKE.

Meski santer beredar informasi diduga habis kencan, namun polisi kesulitan mengorek informasi. Lantaran keluarga korban ngotot menolak otopsi dan langsung membawa jasad korban pulang ke Semarang.

“Sedianya jenazah sudah dibawa polisi ke rumah sakit untuk diotopsi. Namun keluarga datang dan ngotot bahwa jenazah meninggal karena punya riwayat sakit asma,” paparnya Kasat Reskrim, AKP Tegar Satriyo Wicaksono, Kamis (32/12/2020).

Baca Juga :  Kecelakaan Mobil Vs Motor di Batujamus Karanganyar. Satu Orang Pingsan dan Patah Tulang

Data yang dihimpun di lapangan, penemuan mayat itu bermula dari kecurigaan petugas hotel karena korban tak kelihatan dan kamar tertutup dari dalam.

Namun belum diketahui apakah almarhum datang di hotel sendirian atau bersama teman.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua