JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Tragis, Mau Nyekar ke Makam Suami di Baturetno Wonogiri, Warga Jebres Solo ini Tewas Kecelakaan di Dekat SDN Bulusulur Wonogiri, Motor Suzuki Skywave yang Dikendarainya Tertabrak Isuzu Elf yang Pecah Bannya

Ilustrasi | joglosemarnews.com
   
Ilustrasi | JOGLOSEMARNEWS.COM

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Nasib tragis dialami SR (52) warga Jebres, Solo. Dia harus meregang nyawa terlibat kecelakaan di jalan raya Wonogiri- Ngadirojo atau tepatnya di Desa Bulusulur, Wonogiri, Rabu (30/12/2020).

Padahal kala itu, korban hendak nyekar alias ziarah kubur ke makam suaminya di Baturetno, Wonogiri. Tidak sendirian korban memboncengkan anaknya. Beruntung sang anak hanya mengalami luka.

Kapolres Wonogiri AKBP Christan Tobing melalui Kastlantas AKP Indra Hartono didampingi Kanitlaklantas Ipda Broto Suwarno kepada wartawan di Wonogiri mengatakan, diduga, korban tewas setelah ditabrak sebuah minibus Isuzu Elf N 7278 UK yang mengalami pecah ban belakang.

“Saat kejadian, korban mengendarai sepeda motor metik Suzuki Skywave nomor polisi AD 2029 VA. Dia berboncengan dengan anaknya,” ungkap dia.

Baca Juga :  Melepaskan Kekhilafan Memurnikan Hati dan Memperkuat Silaturahmi

Menurut dia, peristiwa naas itu terjadi, di depan SDN 1 Bulusulur. Jalan raya tersebut kondisinya lurus datar. Korban berniat ke Baturetno, takziah kubur ke makam suaminya yang sudah meninggal.

“Di sepeda motor korban ditemukan kembang untuk ziarah,” beber dia.

Kejadian itu bermula saat korban, SR, berboncengan dengan anaknya, AR (10). Korban melaju mengendarai sepeda motor Suzuki Skywave AD 2029 VA menuju arah Ngadirojo. Sementara itu dari berlawanan secara bersamaan melaju sebuah minibus N 7278 UK yang disopiri AW (29) warga Blitar, Jawa Timur.

Tiba-tiba, ban bagian belakang minibus itu pecah. Seketika, laju minibus tersebut oleng ke kanan lalu menabrak pemotor nahas tersebut. Karena jarak sudah dekat, benturan tidak dapat dihindari maka terjadilah kecelakaan. Usai menabrak pemotor, mobil travel itu baru berhenti setelah menabrak pagar rumah milik warga setempat.

Baca Juga :  Awasi Anak Kecil saat Piknik ke Pantai Klothok Sembukan hingga Waduk Gajah Mungkur Wonogiri Bolo

“Akibat kecelakaan itu, SR mengalami luka pada kepala dan tak sadarkan diri, lalu dilarikan ke rumah sakit. Sementara anaknya, AR, mengalami luka pada kaki. Sesaat menjalani perawatan di RSUD Wonogiri, korban (SR) akhirnya meninggal dunia,” jelas dia.

Atas kejadian itu pihaknya mewanti-wanti agar dalam berkendara dan selalu mematuhi marka dan rambu-rambu lalu lintas. Selain itu, sebelum berangkat sebaiknya para pengendara kendaraan bermotor selalu memperhatikan kenyamanan, keamanan, dan keselamatan. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com