JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Video : Ujicoba Fly Over Purwosari Solo, ini jalur dan rute nya

ย ย ย 

JOGLOSEMARNEWS.COM Fly over Purwosari diuji cobakan untuk umum mulai Senin( 21/ 12/ 2020). Uji coba bakal dicoba selama sepekan sampai Sabtu( 26/ 12/ 2020) mendatang.

Sesudah itu, Flyover Purwosari bakal kembali ditutup untuk pengerjaan ornamen dan dibuka kembali bila siap secara utuh. Bersumber pada pantauan di lapangan, ratusan kendaraan mulai melewati Flyover Purwosari sesudah dibuka secara formal oleh Wali Kota FX Hadi Rudyatmo, sekitar jam 09. 00 Wib.

Baca Juga :  IHGMA Jateng Gelar Rakor Bahas Strategi Pengembangan Pariwisata di Jawa Tengah

Untuk tiap pengendara yang melewati Flyover Purwosari, harus mencermati rute yang diberlakukan sepanjang masa uji coba kali ini. Rute pertama, untuk pengendara dari Simpang 3 Kerten serta hendak mengarah Stasiun Purwosari, langsung lurus melewati Flyover dan lurus kemudian belok kanan menuju Jalan Perintis Kemerdekaan tembus ke Jalan Agus Salim, setelah itu masuk ke Stasiun Purwosari.

Baca Juga :  Meski Paling Populer, Kaesang Diprediksi Tak Maju dalam Pilkada Solo 2024

Atau alternatif kedua, dari Flyover Purwosari langsung memutar ke jalur lambat sisi selatan Flyover. Setelah itu lewat terowongan Flyover mengarah Stasiun Purwosari.

โ€œ Tetapi untuk alternatif kedua ini, masih dipertimbangkan sebab memerlukan penyesuaian APILL supaya tidak terjadi pertemuan arus di persimpangan jalan,โ€ urai Kabid Lalu lintas Dishub Solo, Ari Wibowo, Senin( 21/ 12/ 2020).

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com