JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Yuni-Suroto Menangi Pilkada Sragen 80,20 %, Bupati Yuni Ucapkan Terimakasih kepada Warga, Parpol dan Semua Pendukung!

ย ย ย 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pasangan cabup-cawabup Sragen, Yuni-Suroto menyampaikan terimakasih kepada warga yang telah mengantarkannya meraih kemenangan di Pilkada lawan kotak kosong, Rabu (9/12/2020).

Pernyataan itu disampaikan Yuni sesaat usai melihat hasil akhir perhitungan sementara real count yang dilansir Pemkab tadi sore.

Berdasarkan perhitungan sementara desk pemilukada yang dilansir Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sragen di lamanhttp://pilbub.sragenkab.go.id, pasangan Yuni – Suroto meraup 431.802 suara atau sekitar 80,20 persen. Sementara kolom kosong atau kotak kosong mendapatkan 106.600 suara atau 19,80 persen.

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli

Hasil tersebut merupakan jumlah suara masuk dari seluruh TPS di Sragen yang berjumlah 2.271 TPS. Jumlah suara sah sebanyak 551.557 suara, sedangkan suara tidak sah sebanyak 13.441 suara.

Menanggapi hasil tersebut, Yuni berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung. Termasuk kepada masyarakat yang masih mempercayainya untuk memimpin Sragen.

“Terimakasih banyak atas doa dan dukungannya, mohon doa restu untuk nanti mengemban amanah ke depan bersama Pak Suroto bisa membuat Sragen lebih baik lagi,” ujar Yuni kepada wartawan usai rapat tim pemenangan di Ndayu Park,ย Rabu (9/12/2020).

Baca Juga :  Harga Gas LPG 3 Kg di Sragen Naik Ugal Ugalan Per Tabung Tembus Rp 30000 Warga: Sudah Terjadi 1 Minggu Sebelum Lebaran Idul Fitri

Pada kesempatan itu, Yuni juga tak lupa menyampaikan terimakasihnya kepada partai politik pengusung atas kontribusi selama ini.

Ia menekankan yang terpenting dalam Pilkada kali ini, semua bisa berjalan lancar, tertib dan aman.

“Target pada waktu itu 80 %, Alhamdulilah terpenuhi sesuai dengan target,” terangnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com