JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Demam Sinetron Ikatan Cinta, Sampai-Sampai Tamu Undangan Pernikahan Disuguhi Nonton Bareng Tayangan Mas Al dan Andin


 

JOGLOSEMARNEWS.COM – Dengan sinetron pada jam prime time seperti sinema elektronik (Sinetron) Ikatan Cinta belakangan cukup populer di kalangan masyarakat, terutama para wanita.

Demam sinetron produksi MNC Pictures yang menyajikan kisah percintaan antara Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) pun terjadi di mana-mana.

Salah satunya direkam dan diunggah akun TikTok sthafifa 18 belum lama ini. Video memperlihatkan sebuah resepsi pernikahan menggelar nonton bareng (Nobar) Sinetron Ikatan Cinta.

Baca Juga :  Google Ungkap Pencairan Informasi Paling Populer Selama 2020, Apa Saja?

“Hajatan nobar Ikatan Cinta. Checkk,” demikian narasi yang ada dalam rekaman video.

Pada rekaman video yang tak disebutkan lokasi peristiwa berlangsung, terlihat sebuah resepsi pernikahan di mana tamu yang hadir mayoritas para ibu.

Fokus perhatian mereka tertuju pada layar besar di balik tenda pernikahan yang sengaja disediakan bagi para penggemar tayangan Sinetron Ikatan Cinta.

Hal itu menjadi pemandangan unik dan cukup menggelikan sebab selama ini hiburan sebuah resepsi pernikahan biasanya berupa musik atau tarian.

Baca Juga :  Sidang Kasus Suap Ekspor Benur, Edhy Prabowo Disebut Perintahkan Stafnya Beli 8 Sepeda Senilai Rp 168 Juta

Berbeda dengan acara pernikahan pada rekaman video tersebut yang menyajikan hiburan nonton bareng sinetron.

Di Indonesia sendiri televisi memang masih menjadi salah satu media cukup ampuh bagi sebagian masyarakat. Sinetron dan beberapa tayangan yang disajikan, masih menjadi primadona hiburan banyak orang.

Terlebih di masa pandemi seperti sekarang di mana hampir sebagian besar aktivitas di luar rumah pada umumnya berkurang.

www.teras.id