JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Abu Bakar Ba’asyir Bakal Bebas di Hari Jumat Besok Usai 15 Tahun Mendekam di Penjara. Kapolda Jateng Ingatkan Tak Boleh Ada Kerumunan Penjemputan!

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Lutfhi. Foto/Humas Polda

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Terpidana kasus terorisme Abu Bakar Ba’asyir akan dibebaskan dari Lembaga Pemasyarakatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jumat (8/1/2021) mendatang. Ba’asyir akan bebas karena masa pidananya selama 15 tahun telah usai.

Untuk mengantisipasi kepulangan Abu Bakar Ba’asir pada tanggal 8 Januari 2021 nanti, Kapolda Jawa Tengah (Jateng) Irjen Pol Ahmad Luthfi mengimbau bagi pengikutnya agar jangan sampai ada pengamanan dan pengawalan yang menimbulkan kerumunan melanggar protokol kesehatan.

Baca Juga :  PWI Jateng, Surakarta dan DIY Gagas UKW “Joglosemar” Bersama PT Semen Gresik di Tahun 2023

“Bila ada kerumunan saat penjemputan segera bubarkan. Berikan himbauan kepada pengikutnya agar tidak melakukan penjemputan,” kata Kapolda, Senin (4/1/2021).

Kapolda melanjutkan, jajaranya akan membuat pos gugus tugas yang berisi anggota TNI, Polri, Satpol PP sehingga apabila ada kegiatan kerumunan dapat segera diambil tindakan dan bubarkan.

Baca Juga :  Mulai 3 Desember, Sebagian Jateng Tak Bisa Tonton TV Analog. KPID Jateng: Pemerintah Harus Pastikan Distribusi STB Aman

Saat kedatangan Abu Bakar Ba’asyir, Polda Jateng tidak akan melakukan pengamanan dengan mengerahkan anggota Polri yang berlebihan, namun tetap mengatur arus lalu lintas.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com