JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Cerita Aa Gym Melayat Syekh Ali Jaber, Takjub Lihat Wajah Almarhum Bersih dan Tersenyum. Jenazah Dimakamkan di Tangerang

Syekh Ali Jaber. Foto: Istimewa via Tribunnews/Warta Kota

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Kabar meninggalnya Syekh Ali Jaber pada Kamis (14/1/2021), mengejutkan banyak pihak. Kehilangan pun dirasakan tidak hanya oleh pihak keluarga, namun juga umat muslim di Indonesia.

Dai kondang, Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym, menjadi salah seorang yang berkesempatan melayat dan melihat secara langsung jenazah Syekh Ali Jaber untuk terakhir kalinya.

Aa Gym pun mengungkapkan hal yang membuatnya takjub saat melihat wajah almarhum. Ia pun bersaksi bila wajah Syekh Ali Jaber bersih dan tersenyum.

“Aa sudah melayat jenazah almarhum Syaikh Ali Jaber. Masya Allah wajah yang bersih tersenyum.. MasyaaAlloh.. MasyaaAlloh.. Innaalillahi wainnaa ilaihi rojiuun,” tulis Aa Gym di akun Instagram miliknya, @aagym.

“Alhamdulillah, Aa jadi saksi. Beliau wajahnya bersih dan tersenyum,” ujar Aa Gym lagi.

Baca Juga :  DJ Seksi Dinar Candy Kembali Bikin Sensasi, Buka Sayembara untuk Cari Pacar. Pemenang Bakal Disewa selama 1 Bulan dan Digaji Rp100 Juta

Ia pun menceritakan bahwa dirinya dengan Syekh Ali Jaber hanya berselang satu hari saat masuk di rumah sakit karena terinfeksi virus corona. “Tapi beliau lebih dirindukan Allah,” kata Aa Gym.

Syekh Ali Jaber wafat di usia 44 tahun. Meski sempat dirawat intensif di Rumah Sakit Yarsi Cempaka Putih karena terinfeksi virus corona, namun ketika meninggal beliau sudah dinyatakan negatif dari Covid-19.

Baca Juga :  Pelaku Pembakar Mobil Via Vallen Dituntut Hukuman 3 Tahun Penjara, Diduga Berawal dari Sakit Hati Usai Gagal Bertemu Sang Idola

Setelah meninggal, jenazah kemudian dibawa ke Pesantren Daarul Quran, Cipondoh, Tangerang, di mana almarhum akan dimakamkan pada Kamis sore.

Saat proses pemakaman, beberapa anggota keluarga Syekh Ali Jaber turun ke liang lahat untuk membaringkan jenazah almarhum. Alunan kalimat tahlil diiringi isak tangis pelayat pun mengiringi kepulangan Syekh Ali Jaber.

Bahkan, akibat dilarang berkerumun selama proses pemakaman, sejumlah warga yang tetap ingin melihat proses pemakaman nekat naik ke atas genteng rumah warga.

www.tribunnews.com