JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Gara-gara Teriak Woiii saat Pergoki Pencuri, Emak-Emak di Sukasari Dihajar Hingga Terluka dan Dilarikan ke Rumah Sakit

Ilustrasi

BANDUNG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang wanita berinisial IN (35 tahun) warga Kampung Sukasari RT 26/09 Desa Sukasari, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi luka-luka hingga harus dirawat di rumah sakit usai dianiaya orang tak dikenal.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (29/12/2020) dini hari sekira pukul 02.30 WIB. IN diduga jadi korban percobaan pencurian dengan kekerasan. Ia dianiaya lantaran memergoki pencuri sedang beraksi di rumahnya.

Baca Juga :  Sadis, Begini Ternyata Kronologi Suami Bacok Kepala Istri Hingga Perutnya Robek. Korban Sempat Diseret ke Kamar Mandi Lalu..

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni mengaku sedang menangani kasus tersebut. Ia mengatakan, peristiwa itu terjadi saat korban sedang tertidur di rumahnya.

“Saat tidur, sekira pukul 02.30 WIB tersadar lampu rumah mati dan ada gerakan orang tidak dikenal di dalam kamar. Terlihat pelaku mencari barang di tas korban, hingga oleh korban ditegur “woii” dan disaat itu pelaku kaget langsung menyerang korban, sehingga korban terluka, dan pelaku kabur, kemudian korban berteriak dan dibantu oleh tetangga,” jelas Sumarni melalui keterangan tertulis.

Baca Juga :  Antisipasi Lonjakan Pasien Covid-19 Pascaliburan, Menkes Izinkan Perawat Tanpa Surat Tanda Registrasi Bisa Langsung Bekerja di RS

Lanjut Sumarni, akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka di jari dan kepala. Saat ini korban dalam penanganan medis oleh dokter di RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi.

“Korban saat dicek dalam keadaan sadar dan bisa dimintai keterangan. Selanjutnya kasus ini ditangani Unit Reskrim Polsek Cisaat,” pungkas Sumarni.

www.teras.id