JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Hanya Dalam 2 Hari Pasien Meninggal Gegara COVID-19 di Sukoharjo Bertambah 10 Kasus Baru Melonjak 111, Berikut ini Sebaran Kasus Aktif di Kota Gitar

Info COVID-19 Sukoharjo. Dinas Kesehatan Sukoharjo
   

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Hanya dalam jangka dua hari terjadi penambahan kasus COVID-19 di Sukoharjo. Tidak hanya kasus baru, penambahan juga terjadi untuk pasien yang meninggal.

Informasi yang dihimpun dari akun resmi instagram Dinas Kesehatan Sukoharjo, Rabu (6/1/2021), kasus baru totalnya menjadi 2.943. Kasus ini bertambah sebanyak 111 buah dibandingkan dua hari sebelumnya.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Untuk pasien positif meninggal juga naik menjadi 169 orang. Pada dua hari sebelumnya masih di angka 159.

Saat ini kasus positif aktif masih 415 kasus. Terdiri dari 258 orang isolasi mandiri dan 157 orang menjalani rawat inap dirumah sakit.

Kasus aktif tersebar di 12 kecamatan. Masing-masing Kecamatan Kartasura 168 orang, Grogol 33 orang, dan Mojolaban 29 orang. Selanjutnya Kecamatan Baki 46 orang, Sukoharjo 74 orang, Tawangsari 14 orang, dan Bendosari 13 orang. Lantas Kecamatan Polokarto delapan orang, Nguter 13 orang, Bulu 12 orang, Weru empat orang, dan Kecamatan Gatak satu orang. Aria

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com