JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Masa Jabatan Segera Berakhir, Rudy Pastikan Tak Akan Tinggalkan Dunia Politik dan Banyak Berkegiatan Sosial

walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo (tengah) bersama dengan para kader partai PDIP. foto: istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM FX Hadi Rudyatmo akan mengakhiri masa tugasnya sebagai Wali Kota Solo tanggal 17 Februari 2021 mendatang. Meski tidak lagi menjabat sebagai orang nomor satu di Kota Solo, namun Rudy memastikan tidak akan berhenti dalam berpolitik.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum DPC PDIP Solo tersebut dengan tegas tetap akan berkecimpung di dunia yang telah membesarkan namanya tersebut. Meski demikian, Rudy mengaku juga akan memperbanyak kegiatan sosial usai purna tugas nantinya.

Baca Juga :  Gerak Cepat, Gibran Akan Temui Tokoh-tokoh Usai Hadiri Penetapan Pemenang Pilpres di KPU Besok

“Saya akan tetap berkegiatan. Banyak, termasuk di bidang sosial. Juga mengurus DPC samlai tahun 2024. Saya pastikan saya akan tetap berpolitik,” urainya, Rabu (27/1/2021).

Di sisi lain, Rudy juga tetap akan mendampingi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo terpilih, Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa.

Baca Juga :  Catering di Solo Kena Tipu Hampir Rp 1 Miliar, Makanan Sempat Diantar ke Masjid Sheikh Zayed untuk Sahur Bersama

“Bagi saya, belum ada program semasa saya menjabat yang berhasil. Maka semuanya perlu dilanjutkan oleh pejabat selanjutnya,” tukasnya.

Seperti diketahui, Rudy akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Wali Kota Solo periode 2016-2021 pada tanggal 17 Februari 2021 mendatang. Pengumuman berakhirnya masa jabatannya bersama Wakil Wali Kota periode 2016-2021, Achmad Purnomo telah dilakukan lewat sidang paripurna di DPRD Solo belum lama ini. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com