JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Polres Wonogiri Raih WBK Anggotanya Langsung Pakai Pin, Kapolres Perintahkan Langkah Berikut untuk Menuju WBBM

Penyematan pin WBK Polres Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri
   
Penyematan pin WBK Polres Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, menyematkan Pin Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) kepada 10 orang perwakilan petugas pelayanan kepolisian, Rabu (13/1/2021).

Rilis yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , penyematan Pin WBK di halaman Mapolres Wonogiri ini merupakan suatu kebanggaan bagi Polres Wonogiri yang di akhir tahun 2020 mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Kapolres dalam amanatnya menyampaikan bahwa penyematan ini dilaksanakan atas prestasi Polres Wonogiri yang telah meraih predikat WBK di tahun 2020.

Baca Juga :  Pencurian HP di Kedunggaleng Kedungombo Baturetno Wonogiri, Bermodal Bendo Sukses Congkel Pintu, Endingnya Malu

“Pada hari ini kita melaksanakan kegiatan pemasangan PIN WBK. Kita sudah menyandang predikat WBK, itu semua berkat kerjasama kita semua. Semoga selanjutnya kita dapat meraih predikat WBBM,” beber dia.

Saya berharap apa yang sudah kita capai dengan kerja keras kita pertahankan, terus melaksanakan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” jelas dia.

Baca Juga :  Harga Kakao Tembus 120 Ribu, Petani Jatipurno Wonogiri Kembali Budidayakan Coklat, Permintaan Bibit Turut Meningkat

Kepada seluruh tim Polri dan PNS dia berpesan agar selalu kompak, berintegritas dan berkinerja tinggi. Sehingga dapat memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan Polres Wonogiri ke depannya.

Selanjutnya, Kapolres mengharapkan teamwork Polres Wonogiri tahun ini agar meningkatkan kinerja. Ini guna meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com