JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Prakiraan Cuaca Jawa Tengah Besok, Senin 25 Januari 2021: Semarang Mendung Sepanjang Hari, Solo Berpeluang Hujan Ringan

Ilustrasi cuaca mendung. Foto: pexels.com
   

JOGLOSEMARNEWS.COM Cuaca mendung hingga hujan diperkirakan masih akan merata di wilayah Jawa Tengah pada besok Senin (25/1/2021). Awan mendung bisa menyelimuti sepanjang hari.

Banyak wilayah yang diperkirakan bakal berawan dari pagi hingga malam. Hujan lebat berpeluang mengguyur wilayah Purwokerto dan Salatiga, sementara lainnya hanya akan hujan berintensitas ringan.

Berikut ini prakiraan cuaca wilayah Jawa Tengah untuk Senin, 25 Januari 2021 selengkapnya, menurut Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), yang dilansir dari laman bmkg.go.id:

Kota Magelang
Prakiraan cuaca Kota Magelang besok pada pagi hari akan berawan, siang hari kemungkinan turun hujan intensitas ringan, sementara malam hari kembali berawan. Suhu udara antara 23-30 derajat Celcius dan kelembaban udara 70-95 persen.

Kota Pekalongan
Prakiraan cuaca Kota Pekalongan besok berpeluang berawan sepanjang hari. Awan mendung akan menyelimuti dari pagi hingga malam. Suhu udara antara 25-31 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-90 persen.

Kota Salatiga
Prakiraan cuaca Kota Salatiga besok pada pagi hari kemungkinan berawan, siang hari akan turun hujan lebat, sementara malam hari mungkin berawan. Suhu udara antara 23-30 derajat Celcius dan kelembaban udara 70-95 persen.

Baca Juga :  6 Tahun Jadi Misteri, Akhirnya Terungkap Suami di Makassar Ini Bunuh Isteri Lalu Menguburnya dengan Semen

Kota Semarang
Prakiraan cuaca Kota Semarang besok berpeluang berawan sepanjang hari. Awan mendung akan menyelimuti dari pagi hingga malam. Suhu udara antara 25-31 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-90 persen.

Kota Surakarta
Prakiraan cuaca Kota Surakarta besok pada pagi hari akan berawan, siang hari mungkin turun hujan intensitas ringan, sementara malam hari akan kembali berawan. Suhu udara antara 23-31 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

Kota Tegal
Prakiraan cuaca Kota Tegal besok pada pagi hingga siang hari akan berawan, sementara malam hari berpeluang turun hujan ringan. Suhu udara antara 24-31 derajat Celcius dan kelembaban udara 60-95 persen.

Kabupaten Boyolali
Prakiraan cuaca Boyolali besok pada pagi hari kemungkinan berawan, siang hari diperkirakan turun hujan ringan dan malam hari mungkin berawan. Suhu udara antara 23-30 derajat Celcius dan kelembapan udara 70-95 persen.

Baca Juga :  Mobil Pemudik Tiba-tiba Terbakar di Ruas Tol Jombang-Mojokerto, Ini Nasib 5 Penumpangnya

Kabupaten Karanganyar
Prakiraan cuaca Karanganyar besok berpeluang berawan sepanjang hari. Awan mendung akan menyelimuti dari pagi hingga malam. Suhu udara antara 23-31 derajat Celcius dan kelembapan udara 70-95 persen.

Kabupaten Klaten
Prakiraan cuaca Klaten besok pada pagi hari akan berawan, sementara siang hari berpeluang turun hujan intensitas ringan dan malam hari mungkin berawan. Suhu udara antara 23-31 derajat Celcius dan kelembapan udara 70-95 persen.

Kabupaten Sragen
Prakiraan cuaca Sragen besok pada pagi hingga siang hari kemungkinan berawan, sementara malam hari berpeluang turun hujan ringan. Suhu udara antara 23-31 derajat Celcius dan kelembapan udara 65-95 persen.

Kabupaten Sukoharjo
Prakiraan cuaca di Sukoharjo besok pada pagi hingga malam hari kemungkinan bakal mendung berawan. Suhu udara antara 23-31 derajat Celcius dan kelembapan udara 65-95 persen.

Kabupaten Wonogiri
Prakiraan cuaca di Wonogiri besok berpeluang berawan sepanjang hari. Awan mendung akan menyelimuti dari pagi hingga malam. Suhu udara antara 23-31 derajat Celcius dan kelembapan udara 65-95 persen.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com