JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Terkini Perkembangan COVID-19 Sukoharjo, Kasus Baru Bertambah 43 Lagi Hingga Total Terkonfirmasi Positif Terpapar Virus Corona Mencapai 3.479

Info perkembangan COVID-19 Sukoharjo. Dinas Kesehatan Sukoharjo
ย ย ย 

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM โ€“ Kasus baru COVID-19 di Sukoharjo bertambah cukup banyak. Hanya dalam sehari terjadi lonjakan kasus hingga 43 buah.

Dengan adanya kenaikan kasus baru itu ada kenaikan 43 kasus positif baru di hingga saat ini akumulasi kasus positif Corona di Sukoharjo menjadi 3.479 buah. Sedangkan jumlah pasien positif meninggal adalah 207 orang.

Menurut info yang dihimpun dari akun resmi instagram Dinas Kesehatan Sukoharjo, Rabu (20/1/2021), kasus positif aktif ada 393 buah. Terdiri dari 241 orang isolasi mandiri, tiga isolasi terpusat, dan 149 orang menjalani rawat inap dirumah sakit.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Jubir Satgas Percepatan Penanganan COVID-19 Sukoharjo, Yunia Wahdiyati, mengatakan, kasus sembuh juga naik 12 sehingga totalnya menjadi 2.879 buah.
Dia menekankan warga tetap patuh pada protokol kesehatan pencegahan penularan COVID-19.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Untuk perincian kasus positif Corona aktif meliputi Kecamatan Polokarto 10 orang, Bendosari lima orang, Bulu 24 orang, Weru 19 orang, dan Kecamatan Gatak tiga orang. Selanjutnya Kecamatan Kartasura 100 orang, Baki 72 orang, Mojolaban 33 orang, Grogol 26 orang, Sukoharjo 62 orang, Tawangsari 14 orang, dan Kecamatan Nguter 25 orang. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com